8 Tips untuk Membangun Judul Posting yang Tepat - Tempat Blogging

8 Tips untuk Membangun Judul Posting yang Tepat


Hal pertama yang mencolok untuk Konten Blog Post Anda adalah Judul. Jadi, jika itu dapat mempertahankan perhatian maka pengunjung harus mengklik di atasnya untuk membaca. Ada banyak pengunjung yang hanya mengunjungi situs Anda dan melompat-lompat konten satu-satunya, karena Anda
Judul posting tidak mampu untuk menciptakan minat kepada mereka. tapi konten Anda mungkin baik tapi pengunjung memiliki tidak cukup waktu untuk membaca semua konten pertama sehingga, mereka membaca hanya menarik konten dengan judul yang baik. Jadi, Anda harus membuat posting blog
judul kreatif dan catchy bagi mereka pengunjung yang suka untuk mengeksplorasi informasi baru dan menarik.




Tips di bawah ini akan membantu Anda membuat judul yang unik dan imajinatif untuk artikel Anda.

Tips 1 - Anda harus menjadi aneh dalam menciptakan judul posting tidak berpikir banyak tentang refleksi pembaca pertama. Hanya membuat judul menarik yang tidak mirip dengan orang lain. Pembaca selalu ingin membaca sesuatu yang baru bagi mereka.

Tip 2 - Judul harus menarik pengunjung potensial Anda dan memiliki sesuatu untuk berinteraksi dengan mereka pada tingkat tertentu. Jadi, jika Anda dapat memilih judul argumentatif maka dipastikan akan menarik pembaca blog Anda karena mereka akan harus menyediakan beberapa argumen yang mendukung atau menentang konten.

Tip 3 - Menulis judul posting Anda dengan awal kata Top 10 atau Top 5 atau Anda dapat menulis alternatif terbaik atau daftar .... sesuatu yang seperti itu. Karena orang-orang seperti ini jenis konten sangat banyak. Dimana pengunjung menebak informasi spesifik dari judul posting.

Tip 4 - pengunjung blog Anda juga seperti Judul dengan panduan garis, strategi atau efektif. Mereka biasanya merasa bahwa dengan artikel ini mereka akan mendapatkan beberapa pedoman dan mengajarkan berita terbaru. Kebanyakan pembaca cenderung malas dan mereka tidak ingin belajar tutorial yang lebih besar pada mereka sendiri. Jadi jika Anda menulis sesuatu untuk mengajarkan kepada pengunjung Anda, maka Anda akan mendapatkan klik lebih dari satu judul.

Tip 5 - Gunakan kata mencolok dan menarik ketimbang judul generik. Anda dapat memilih artikel konten blog Anda dengan cara yang berbeda. Nama artikel yang sama dapat ditulis dengan cara yang menarik dan cara yang membosankan.

Misalnya. -
Cara menggunakan media sosial untuk mengembangkan bisnis Anda (kusam)
Strategi Pemasaran Efektif Untuk Grow Bisnis Kecil Dengan Media Sosial (menarik)

Jadi, ingatlah untuk menulis judul Anda, bahwa kata-kata yang berbeda bisa jauh lebih menarik. Gunakan kata-kata yang menarik perhatian dan jangan takut untuk berbeda.

Tip 6 - Judul diperpanjang bekerja lebih baik daripada judul blog singkat. Misalkan Anda telah menulis "Make Money Online" ini adalah judul pendek dan pengunjung tidak akan merasa menarik, yang tidak akan membawa terlalu banyak klik. "Bagaimana semua orang membuat uang melalui online" pasti akan membawa lebih banyak klik karena itu lebih besar dan lebih menarik. Jadi cobalah untuk menghindari menulis judul kecil yang akan terasa membosankan dan tidak dapat membawa lebih banyak bunga di atasnya.

Tip 7 - Anda dapat Gunakan kata kunci dalam judul posting blog Anda. Hal ini tidak hanya baik untuk SEO Anda, karena jika Anda blog title berada di bawah tag H1 maka mesin pencari akan pergi untuk judul pertama, karena itu lebih menarik daripada satu judul. Karena mereka menarik, judul dengan kata kunci akan menarik lebih banyak perhatian dari pengguna.

Tip 8 - Jika Anda tidak mendapatkan cukup ide untuk memilih judul yang tepat maka cara termudah untuk pic 2 atau 3 judul posting dari blog orang lain dan shuffle untuk membuat yang baru. Ini adalah cara yang sangat baik untuk membuat judul posting yang unik. Akhirnya anda dapat memilih judul posting yang sesuai dengan menerapkan tips di atas dan selalu ingat untuk mencocokkan judul postingan dengan tema utama konten.

Show comments
Hide comments

0 Response to "8 Tips untuk Membangun Judul Posting yang Tepat"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close