Cara Hapus Blog Anda di Blogger - Tempat Blogging

Cara Hapus Blog Anda di Blogger


Ilustrasi Delete
Ilustrasi Delete
Blogger memungkinkan Anda untuk membuat 100 blog di satu account, tapi itu tidak berarti Anda sia-sia harus membuat situs yang bahkan tidak terdengar menarik perhatian. Lebih sering, orang menciptakan satu situs dan melompat untuk membuat satu sama lain sementara situs yang lebih tua tetap ditinggalkan selama bertahun-tahun dan terus mengumpulkan bulks komentar spam. Mungkin, Anda ingin menonaktifkan, atau menghapus situs tersebut yang menyebabkan masalah termasuk, komentar spammy, konten jelek dan lain-lain Pada artikel ini, kami akan menunjukkan Anda Cara Hapus Blog Anda di Blogger?

Anda dapat menghapus, mengunduh data situs Anda dan mengimpor posting baru dalam wilayah yang sama. Untuk menghapus situs Anda hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah pergi untuk login ke akun Google Anda. Setelah log in, dari dashboard pergi ke Blogger.com >> situs Anda >> Setting >> lain dan Lanjutkan ke langkah berikutnya.

Sekarang di bagian atas layar Anda, Anda akan melihat "Blog Hapus" link hanya tekan. Perhatian: pastikan Anda menghapus situs yang benar. Namun, Anda selalu dapat memulihkan kembali situs Anda kapan saja Anda suka dari daftar "Dihapus blog" yang terletak di Dashboard.


Sekarang janda baru akan muncul keluar meminta Anda untuk mengkonfirmasi penghapusan. Terakhir, tekan oranye "Hapus Blog" tombol dan wizard penghapusan akan berlangsung, dan situs Anda akan dihapus, tak seorang pun akan dapat mengakses lagi termasuk crawler atau para pengunjung.


Bagaimanapun, jika Anda ingin memulihkan kembali situs Anda kemudian pergi ke dashboard dan pilih "Blog Dihapus", dari sisi kanan layar Anda. Ini akan membawa Anda ke halaman baru, Tekan "Restore" tombol hadir tepat di samping judul situs Anda.


Kami berharap ini kecil tapi berguna tip akan membantu Anda dalam menyingkirkan situs berguna pada account Anda. Namun, penggunaan fungsi ini dengan hati-hati karena Anda bisa kehilangan situs Anda tanpa alasan. Pastikan situs Anda tidak melanggar kebijakan konten Blogger karena mereka juga dapat menghapus situs Anda untuk spam.



source image : www.maybloglab.com
Show comments
Hide comments

2 Responses to "Cara Hapus Blog Anda di Blogger"

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close