Tips Menjadi Blogger Yang Baik - Tempat Blogging

Tips Menjadi Blogger Yang Baik


Tips Menjadi Blogger Yang Baik – Di tahun 2013 ini, semakin banyak situs-situs yang baru bermunculan. Dibalik blog-blog baru tersebut, terdapat pula seorang blogger yang membangun blog tersebut. Ada banyak sekali hal yang dapat mengembangkan kemampuan Anda untuk menjadi seorang blogger yang baik. Dibalik hal tersebutlah bagaimana kita mampu meringkas suatu hal yang bisa membuat kita semakin lebih baik lagi. Maka dari itu simaklah tips-tips menjadi blogger yang baik :



#1. Berikan Senyuman Walau Hanya Dengan Emoticon
Memang untuk menjadi seorang blogger yang baik haruslah selalu memberikan suatu hal yang baik kepada lawan bicara Anda dengan memberikan senyuman walau hanya berbentuk emoticon, atau hahaha atau juga kwkwkw atau juga lainnya. Selain Anda membuat lawan bicara Anda senang dengan Anda, Anda juga akan disenangi oleh banya blogger lainnya. Bukan hanya didunia blogosphe tetapi juga didunia nyata selayaknyalah kita selalu tersenyum dengan tujuan seperti diatas atau juga bisa buat awet mudah lohhh... hehehe....


#2. Selalu Rendah Hati Saat Pujian Datang
Pada bagian ini banyak sekali blogger yang salah dan tidak mengerti bagaimana menerapkan bagian ke #2 ini, selalu rendah hati saat pujian datang. Ada banyak hal yang dapat membuat kita semakin terpuruk atau jatuh, tapi dengan ketegaran hati dan melupakan kejadian yang memalukan sebelumnya Anda akan semakin matang untuk menjadi seorang blogger yang baik.

Dengan selalu rendah hati berarti Anda sudah membuat diri Anda semakin maju kenapa? Bayangkan seorang blogger yang selalu menyombongkan diri dengan kemampuan baik dalam mengeri coding, dan selalu membuat blogger lainnya untuk disombongi. Menurut Anda, blogger yang mengertu coding dan seorang blogger yang masih baru (newbie) yang selalu ingin mengrti dengan coding? Nah dalam hal tersebut jelas sekali yang akan lebih maju adalah seorang blogger newbie yang ingin maju ketimbang blogger pintar yang selalu menyombongkan diri.


#3. Bila Anda Ditanya Jawablah dengan Baik
Bagian ini juga sangat mendukung Anda untuk menjadi seorang blogger yang baik. Seringkali dalam perjumpaan di facebook, twitter, G+ atau sebagainya ada seorang atau teman Anda yang masih baru dalam dunia blogospher yang bertanya dan sebaiknya Anda harus baik memberikan jawaban dari pertanyaan teman blogger Anda tersebut. Dengan melakukan bagian ini Anda akan cukup disegani oleh teman Anda tersebut.


#4. Berhenti Melakukan Bentuk Untuk Merendahkan Blogger Lainnya
Nah bagian ini juga adalah salah satu untuk membuat diri blogger Anda menjadi lebih baik lagi. Dengan merendahkan blogger lainnya yang hanya akan membuat pengetahuan Anda bertahan pada satu titik saja. Jangan pernah untuk merendahkan blogger yang Anda pikir lebih baik dari Anda..?!


#5. Posisikan Diri Dengan Baik di Sebuah Pertanyaan/Kiriman
Nah dalam bagian ke #5 ini cukup simpel, yaitu dengan melakukan hal pada bagian #1 sampai #4 dengan begitu Anda lulus menjadi blogger yang baik atau juga menjadi kepribadian yang baik.


Demikianlah artikel Tips Menjadi Blogger Yang Baik, semoga memberikan masukkan dan pemahama yang baik untuk mengembangkan diri Anda menjadi lebih baik lagi. Thanks reader...

Sumber
Show comments
Hide comments

2 Responses to "Tips Menjadi Blogger Yang Baik"

  1. Bagus Gan. Kesadaran yang seperti itu perlu diperlukan.
    Pernah saya temui Blogger yang menggunakan fasilitas Blognya hanya untuk menjelek-jelekan orang lain.
    Entah itu karena tidak kesukaan atau pun lain-lain.

    Dan tentunya akan menyulut kemarahan bagi yang di sindir
    kunjungan balik ya gan

    http://bit.ly/14y9EMK

    ReplyDelete

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close