Di India DGCA melarang penggunaan Hanphone Seri Note dalam penerbangan setelah Galaxy Note 2 terbakar saat modus penerbangan aktif - Tempat Blogging

Di India DGCA melarang penggunaan Hanphone Seri Note dalam penerbangan setelah Galaxy Note 2 terbakar saat modus penerbangan aktif

Tampaknya Seri Note telah menjadi favorit menjatuhkan titik untuk semua kontroversi baru-baru. Apa yang dimulai dengan Note 7 meledak dan kemudian dijual Samsung memulai ingat besar jutaan ponsel dan terjual lebih dari mereka mendorong kembali, seri acara disayangkan terus melanjutkan Note 2 terlibat dalam kontroversi yang dapat berdampak luas reputasi Note lineup.

Sebagai laporan NDTV, Samsung Galaxy Note 2 terbakar di India Saat Modus Penerbangan aktif. Insiden yang terjadi pada hari Jumat tanggal Chennai-bound IndiGo aircraft (6E-054), dimana penumpang mengeluhkan bau rokok di penerbangan. Kru mencari kebawah asap datang dari Bagasi overhead kompartemen, dan setelah relokasi penumpang dari area yang bermasalah, menemukan penyebab asap dari Galaxy Note 2 di dalam Bagasi penumpang. informasi Awak pesawat ATC, dan mengikuti protokol untuk merawat perangkat dan memastikan pendaratan yang aman.


Insiden ini telah mendorong Direktorat General Of Civil Aviation (DGCA), yang merupakan tubuh peraturan India yang kekhawatiran itu sendiri dengan aviation insiden, untuk meminta semua maskapai untuk melarang penggunaan Seri Note perangkat di dalam penerbangan. Pejabat Samsung telah dipanggil oleh regulator pada hari Senin, dan Departemen yang bersangkutan pada subjek perangkat untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sampai saat itu, semua maskapai di India akan menyarankan penumpang untuk mematikan semua telepon Galaxy Note sementara on-board.

Apa pun menjadi hasil dari penyelidikan tertunda, kerusakan reputasi Samsung telah dilakukan. Dengan tak diragukan lagi dibenarkan selimut larangan penggunaan Note-Series, konsumen dengan perangkat Note akan tunduk pada pembatasan lain dan ketidaknyamanan selama perjalanan udara, sehingga mereka bervariasi membawa perangkat di tempat pertama. Tergantung pada bagaimana penyelidikan dibentuk di masa depan, Seri Note bisa memiliki beberapa kali kesulitandi pasar India.

Apakah Anda pikir adil untuk melarang semua Note perangkat lebih lama (dan tidak Note 7) terbakar? Membahas di komentar!

From : XDA Developers
Show comments
Hide comments

0 Response to "Di India DGCA melarang penggunaan Hanphone Seri Note dalam penerbangan setelah Galaxy Note 2 terbakar saat modus penerbangan aktif"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close