Waktu Jadwal Pencairan Google Adsense Admob - Tempat Blogging

Waktu Jadwal Pencairan Google Adsense Admob

Hati sangat riang sekali karena saldo earning penghasilan admob saya diawal bulan sangat meyakinkan yaitu mencapai Rp.1.100.000,- dengan yang saya fikirkan berarti nanti pertengahan bulan depan saya bisa gajian karena akan melewati batas minimum saldo $100 atau setara Rp. 1.310.000 karena verivikasi rekening juga sudah aktif dan diakui oleh sistem google, dengan percaya diri saya ngobrol teman saya tentang pendapatan saya dari admob diluar dugaan dibilang " Kamu Belum Bisa Gajian " wuisss saya kaget sekali kemudian saya serius menanyakan hal tersebut kemudian dia bilang "dibaca dulu tow tata cara pembayaran google adsanse" memang dia sengaja tidak memberi tahu saya agar saya membacanya sendiri dan biar lebih faham.
Jadwal Pencairan Google Adsense Admob


Masih terbayang harapan indah menyenangkan earning yang saya dapat kemudian saya membaca tata cara pembayaran dengan lengkap sehingga saya mengunjungi link Pembayaran Google adsense Admob.

Bagaimanakah Google Mencairkan Earning yang didapat ???

Dengan Memahami dari artikel yang saya baca saya menyimpulkan sebagai berikut:
  1. Saldo tagihan ahir bulan Penghasilan adalah yang diakui untuk dicairkan, (artinya jika saldo ahir bulan belum mencapai $100 maka penghasilannya tidak bisa dicairkan)
  2. Batas jumlah nominal yang dicaikan adalah sesuai yang anda atur saat ambang batas pencairan pertama kali. (saat anda mengatur ambang batas pencairan misalnya diatas $100, anda rubah menjadi $150 atau dalam rupiah 1.650.000 maka yang akan diakui untuk dicairkan tiap bulan adalah $150/Rp 1.650.000 maka jika penghasilan kalian kuran dari $150 maka tidak bisa dicairkan.
  3. Tanggal ambang batas pencairan harus diatur dibawah tanggal 20 (jika kalian mengisinya tanggal 21 atau 22 maka meskipun saldonya sudah memenuhi penghasilannya tida bisa dicairkan dan harus menunggu bulan depannya lagi)
  4. Saldo earning masuk direkening atau pembayaran dikirim adalah setelah tanggal 21 dihari kerja bank. jadi jangan berharap nanti gajian dari admob masuk kurang dari tanggal 21 bulan tersebut dan harus menanti hari setelahnya jika tanggal 21 adalah sabtu atau minggu.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Waktu Jadwal Pencairan Google Adsense Admob"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close