Belajar Mendapatkan Dolar Dari Admob Bagi Pemula Lewat Google Adsense - Tempat Blogging

Belajar Mendapatkan Dolar Dari Admob Bagi Pemula Lewat Google Adsense

Admob Adsense
Admob Dan Adsense

Yuk Kali ini kita akan bahas tentang Belajar Mendapatkan Dolar Dari Admob Bagi Pemula Lewat Google Adsense Pas Lagi Ngobrol bareng teman dengan satu gelas kopi, bahas dari urusan peluang bisnis, cewek sampai ahirnya asik membahas tentang penghasilan dari online, tanpa harus jualan. Hemmmm so pasti jadi tertarik kan,,, teman saya ini memang sudah sangat terbiasa dengan urusan internet apa lagi dapat uang tambahan dari internet dengan usia yg ckup muda berawal dari kampus dia mulai belajar blog ahirnya mendapat penghasilan ckup besar yang salah satunya diceritakan ke saya ada motornya itu hasil dia gajian google adsense.

Google adsense sudah sangat familiar bagi netizen yg bermain dengan artikel dan iklan. Penghasilan dari google adsense tidak hanya satu pintu aja yg berasal dari publiser sebuah blog tetapi ada jalan lain agar kita bisa memperoleh penghasilan dari sana.

Saluran google adsense yang digunakan untuk mendapatkan pundi rupiah dan dolar dari ikan yang tampil yaitu:

1. Blogspot
2. Website
3. Youtube
4. Admob

Blogspot dan website merupakan tampilan laman yang kita miliki jika mempunyai pengunjung dan artikel menarik sesuai dengan ketentuan publisher bagi google adsen maka saat kita mengajukan menjadi clien publiser google akan sangat mudah diterima dan iklan akan segeran muncul di halaman web atau blog kita. Sedangkan youtube adalah iklan yang tambil dari video yang kita unggah di halaman www.youtube.com.

Admob,  yang satu ini bagi kebanyakan publiser blum bnyak kenal dikarenakan untuk menjadi publisher di admob harus memiliki aplikasi yg berbasis android. Dengan aplikasi yg kita buat nanti akan diberikan kode iklan dari admob sehingga nanti akan tampil sebuah iklan hamparan atau lebih dikenal dengan iklan barner. Admob sendiri adalah perusahan afiliasi dari google yang berkonsentrasi menangani iklan di smartphone.

Bagaimanakah kita mendapatkan uang dari admob dan google adsen ????
Dari iklan yag tampil dibweb/blog, di video youtube dan iklan  tampil di aplikasi android dan ahirnya di klik oleh pengunjung asli.

Bagainana cara mencaikan uangnya ke rekening???
Yupppp saya jelaskan dengan ringan dan singkat. Iklan yg tampil dri website/blog, youtube dan admob itu nanti akan bermuara di gogle adsense., yang nanti saat mencapai 10$ google akan melakukan verivikasi alamat publisher dlu, dan selanjutnya setelah mencapai ambang pembayaran minimal $100, maka uang akan di transfer ke rekening yang kita punya.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Belajar Mendapatkan Dolar Dari Admob Bagi Pemula Lewat Google Adsense"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close