5 Kesalahan SEO Memanjakan Website Anda - Tempat Blogging

5 Kesalahan SEO Memanjakan Website Anda

5 Kesalahan SEO Memanjakan Website Anda - Dunia blogging memang menghadapi persaingan yang ketat dan itu butuh jam untuk berdiri keluar dari keramaian.
Anda tidak hanya perlu unggul dalam taktik SEO Anda, tetapi sama-sama harus baik dalam menulis informatif dan asli artikel. Ada berbagai situs yang telah menciptakan
lonceng kematian bagi diri mereka sendiri karena peringkat rendah dalam mesin pencarian. Hal ini terjadi karena berbagai kesalahan SEO oleh pemilik website. Oleh karena itu, jika Anda menjalankan website, maka artikel berikut akan membantu Anda sangat karena akan  membekali Anda dengan mengetahui SEO kesalahan yang memiliki potensi merusak peringkat dari situs Anda




Backlinks Relevan

Sangat penting untuk memiliki PR yang baik jika Anda ingin memperoleh popularitas website Anda.
Pekerjaan backlink keajaiban untuk membantu anda untuk memutuskan tentang peringkat halaman situs Web Anda dan itu harus datang dari artikel terkait. Sebagai contoh, sebagai pemilik situs kesehatan terkait, itu tidak ada gunakan untuk mendapatkan backlink dari sebuah situs web teknologi. Karena memiliki potensi melakukan lebih berbahaya daripada akan merusak citra situs Anda juga.

Keyword Stuffing

 
Keyword Stuffing sedang membenci yang paling oleh raksasa mesin pencari seperti Google bersama dengan orang lain.
Ada beberapa pemilik website yang dalam mengejar mendapatkan popularitas besar menggunakan salah kata kunci. Oleh karena itu, benar bahwa isian kata kunci menonjol menjadi yang terburuk SEO kesalahan yang dapat dilakukan oleh setiap pemilik website.

Sebagai situs web mereka akan dilarang, maka mereka tidak punya tempat untuk pergi untuk bertobat dari tindakan kekanak-kanakan mereka. Hal ini dapat dipahami dengan bantuan contoh. Seperti jika Anda menulis sebuah artikel tentang "Web Designing" dan itu tidak ada gunanya untuk berbicara tentang hal-hal hiburan karena tidak akan melayani tujuan apapun.
Anda hanya akan memastikan hukuman berat oleh mesin pencari dan pembaca juga tidak akan lebih memilih untuk tinggal lebih lama lagi.

Desain Website Miskin
Desain website penting sebagai tema tidak terbatas untuk tujuan penampilan, tetapi sama-sama memiliki relevansi untuk SEO juga. Peningkatan jumlah situs telah dihukum di masa lalu oleh mesin pencari untuk menggunakan desain standar. Sangat penting bagi Anda untuk memilih website template seperti yang tersedia bebas biaya. Oleh karena itu memilih salah satu yang dianggap SEO friendly, daripada menempel dengan desain acak miskin.

Duplikat Konten

Ada orang yang ingin memastikan sukses jangka besar tanpa bekerja keras sama sekali. Oleh karena itu mereka menggunakan cara-cara tidak etis menyalin artikel dari situs-situs lain dan menggunakannya sebagai mereka sendiri.
Namun, seperti jenis malpraktek mudah terdeteksi oleh mesin pencari yang pada gilirannya merusak peringkat website. Setelah semua, SEO mulai dari konten dan asli telah menjadi salah satu yang memang suatu keharusan.

Tidak Internal Linking

Ada peningkatan jumlah penulis yang hanya menulis artikel tanpa menggunakan apapun menghubungkan internal.
Tak perlu dikatakan bahwa Internal Linking memang suatu keharusan bagi sudut pandang SEO.
Oleh karena itu, mengharuskan Anda untuk melakukan itu atau yang lain Anda akan menemukannya dalam daftar situs manja yang pasti Anda tidak inginkan terjadi.

Akhirnya,Informasi  di atas adalah Top 5 Kesalahan SEO Itu memanjakan Website Anda. Anda tidak bisa mengabaikan setiap titik atau yang lain siap untuk menodai citra website Anda. Oleh karena itu, membacanya juga mengalami perbedaan yang menyenangkan dalam proses. Jadi, apa yang Anda tunggu?

Show comments
Hide comments

0 Response to "5 Kesalahan SEO Memanjakan Website Anda"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close