Bagaimana Menambahkan LiveFyre Sistem Komentar di Blogger - Tempat Blogging

Bagaimana Menambahkan LiveFyre Sistem Komentar di Blogger

Sementara menjalankan sebuah blog, Anda harus menjaga beberapa hal dalam pikiran. Salah satu faktor yang paling penting bahwa seorang blogger harus dipertimbangkan adalah sistem komentar digunakan pada / nya blog itu. Jika Anda menjalankan blog Anda pada platform blogger seperti saya, Anda pasti akan memiliki sistem komentar default. Sejujurnya, sistem komentar default blogger yang tidak buruk. Namun, jika Anda sedang mencari sesuatu yang istimewa maka Anda dapat menambahkan sistem komentar pihak ketiga di blog Anda.


Ada sistem komentar yang berbeda yang Anda dapat menginstal di situs web Anda seperti Disqus, CommentLuv dan Livefyre. saya akan menulis tutorial tentang Bagaimana Menambahkan LiveFyre Sistem Komentar di Blogger.

Menjadi seorang blogger, Anda harus memberikan pemirsa Anda, pembaca dan pelanggan cara termudah mungkin untuk mengomentari posting Anda. Jika pembaca Anda ingin berbagi / nya pikirannya, ia harus merasa mudah untuk menggunakan sistem komentar anda. Livefyre digunakan oleh banyak webmaster karena telah membuktikan dirinya untuk menjadi sistem komentar paling menguntungkan. Mengingat pentingnya dan kenyamanan Livefyre, adalah penting bahwa Anda mencobanya.

Oleh karena itu, jika Anda telah berpikir untuk menambahkan sistem komentar Livefyre di blog blogger Anda, kemudian ikuti tutorial ini untuk instalasi sukses Livefyre di blog Anda.


Langkah # 1: Menambahkan Livefyre ke Blogger


Anda harus mendaftar untuk account Livefyre baru, jika Anda tidak memiliki satu sudah. Masuk ke akun Livefyre Anda dan pergi ke http://www.livefyre.com/install (ini akan memandu Anda melalui proses instalasi secara keseluruhan)

Anda tidak akan menemukan opsi Blogger dalam menu ini, tapi jangan khawatir, itu masih bisa dipasang di Blogger. Halaman instalasi akan menampilkan pilihan seperti WordPress, TypePad dan Custom. Pilih "Custom" pilihan setelah menambahkan URL situs Anda, klik tombol "Next".



Livefyre akan memberikan kode untuk sistem komentar. Kode ini harus disisipkan ke blog Anda, jadi menyalin seluruh kode seperti itu.




Untuk menginstal sistem komentar yang lain di Blogger, Anda harus menonaktifkan sistem komentar default terlebih dahulu. Menemukan pilihan pengaturan di bawah "Posting dan Komentar". Pastikan untuk menonaktifkan komentar.

Sekarang, Anda perlu menambahkan kode yang disediakan oleh Livefyre ke website Anda.


Langkah # 2: Menambahkan Kode ke Blogger untuk Livefyre


Dalam langkah ini, Anda perlu menambahkan kode ke blog Anda. Klik pada menu drop-down untuk menemukan blog Anda di blogger dashboard baru.

Pergi ke Dashboard Blogger Anda dan kemudian klik "Template". Cari pilihan "Edit HTML", klik di atasnya dan kemudian Lanjutkan. Sebagai tindakan pencegahan, pastikan untuk back-up template Anda sebelum Anda membuat perubahan. Kode berikut hadir dalam template Anda, Anda harus menemukannya.
<b:if cond='data:post.showThreadedComments'>

Kode yang disalin dari situs Livefyre harus disisipkan sebelum / di atas kode dalam template blogger Anda. Setelah Anda selesai dengan menyisipkan kode, klik "Save".

Itu saja. Anda telah berhasil menambahkan sistem komentar Livefyre ke blog blogger Anda. Namun, sebelum memberikan lima tinggi virtual untuk diri sendiri, memastikan bahwa sistem komentar bekerja pada situs Anda. Jika Anda menemukan masalah ketika menambahkan sistem komentar Livefyre ke blog Anda, jangan ragu untuk meminta kami untuk membantu melalui bagian komentar di bawah ini. 


Source image : www.mybloggerlab.com
Show comments
Hide comments

3 Responses to "Bagaimana Menambahkan LiveFyre Sistem Komentar di Blogger"

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close