Cara Menambahkan Widget Photo Flickr di Blogger - Tempat Blogging

Cara Menambahkan Widget Photo Flickr di Blogger


Flickr adalah salah satu yang paling menonjol dan dapat diandalkan Streaming situs foto. Ini memiliki komunitas yang aktif paling hiper yang aktif berbagi foto dan video dengan teman-teman mereka dan keluarga. Flickr memiliki fungsi sosial sendiri dan sejumlah besar pengguna setia. Baru-baru ini, kami menerima cukup beberapa email dari pengguna kami meminta kami bagaimana mereka dapat menampilkan HTML atau Flash berbasis galeri terbaru mereka foto Flickr di Blogger Blog-nya. Pada artikel ini, kami akan menunjukkan Cara Menambahkan Widget Photo Flickr di Blogger.

Langkah # 1: Anda memilih lencana HTML: Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah untuk login ke account Flickr Anda. Setelah log in, Anda harus pergi untuk membuka alat generator Widget yang ditawarkan oleh pengembang Flickr. Di sana Anda akan dapat melihat dua pilihan Sebuah lencana HTML dan A lencana Flash. Sekarang itu tergantung sepenuhnya pada Anda gaya yang paling Anda sukai. Setelah selesai, Tekan tombol "Next" yang terletak di bagian bawah halaman.


Step#2: Displaying Public Photos: On pressing the next button, you will be able to see a few more options, just select “All of your public photos and video” and hit the “Next: Layout” button present at the bottom.


Langkah # 3: Mengatur opsi tata letak: Pada langkah ini Anda harus menyesuaikan tampilan widget Anda. Ini akan menawarkan banyak pilihan seperti berapa banyak item untuk menunjukkan, ukuran foto Anda, orientasi dan lain-lain hati-hati mengisinya sesuai dengan kebutuhan Anda dan pindah ke langkah berikutnya.


Langkah # 4: Memilih warna: Hal ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan warna widget Anda sehingga Anda dapat menyesuaikan skema warna dari situs Anda. Fitur ini ditawarkan karena sebagian besar pengguna tidak ingin berkompromi pada desain mereka, sehingga memberikan beberapa pilihan untuk memberikan widget sedikit sentuhan dari situs Anda. Terakhir tekan tombol "Next".


Langkah # 5: Terapkan widget di blog Anda: Sekarang Anda akan dapat melihat preview kecil dan HTML coding widget. Copy seluruh kode HTML dan pergi ke Blogger.com >> Tambahkan posting baru. Sekarang pilih tab Edit HTML dan paste kode dari widget di area teks yang Anda disalin beberapa saat yang lalu. Jika anda ingin menambahkan gadget ini ke sidebar Anda kemudian pergi ke Layout >> Tambah Gadget >> Tambahkan HTML / JavaScript dan paste kode HTML di Kotak dan menyimpan widget.



Selamat: The Flickr Widget berhasil ditambahkan ke website Anda.

Anda mungkin melihat bahwa beberapa gambar yang besar sedangkan beberapa dalam ukuran kecil, jadi jika Anda ingin menjaga ukuran gambar sama, maka Anda perlu menambahkan kelas CSS kustom dalam file template style.

.flickr_badge_image img {
border: 1px solid #fafafa !important;
width: 180px;
height: 175px;
background-color: #f2f2f2;}
Anda mungkin perlu menyesuaikan lebar dan tinggi gambar sehingga dapat menyesuaikan tata letak template Anda itu. Misalnya, jika Anda memiliki sidebar kecil maka Anda harus mengurangi lebar, serta ketinggian. Terus menyesuaikannya sampai sesuai dengan situs Anda.

Kami berharap artikel Cara Menambahkan Widget Photo Flickr di Blogger akan membantu Anda dalam menambahkan widget Flickr sempurna dalam blogger. Apa pendapat Anda tentang gadget ini? Apakah Anda memiliki cara yang lebih baik untuk menambahkan Flickr galeri di blogger? Jangan ragu untuk berbagi pandangan Anda di komentar. 


Show comments
Hide comments

2 Responses to "Cara Menambahkan Widget Photo Flickr di Blogger"

  1. kami sedang cari tahu cara memasang gambar di flickr dan memposting di blogspot thanks infonya mas

    ReplyDelete

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close