HTC M4, Pesaing Galaxy S4 Mini dari Taiwan? - Tempat Blogging

HTC M4, Pesaing Galaxy S4 Mini dari Taiwan?




Tempat Blogging - HTC nampaknya tak mau kalah untuk mengeluarkan versi menengah dari HTC One guna bersaing dengan Samsung. Terkini, perusahaan asal Taiwan itu siap meluncurkan HTC M4 yang bakal bersaing dengan Galaxy S4 Mini. 

DigiTimes melaporkan bahwa HTC akan memproduksi handset kelas menengah dengan nama HTC M4, yang menggunakan rangka logam dari Catcher Technology. Perusahaan diisukan akan menyiapkan 700 ribu unit yang bakal dirilis pada Juni 2013 dan kemudian diperluas pada kuartal ketiga tahun ini. Demikian dilansir dari GadgetNdtv, Selasa (23/4/2013). 

HTC M4 sendiri diisukan akan dibekali otak Snapdragon 400 1.2 GHz, yang dipadukan dengan layar 4.3 inci -- sama dengan layar Galaxy S4 Mini -- RAM 1GB, dan berjalan pada sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dengan antarmuka Sense 5. 

Sama seperti HTC One, M4 diisukan juga berbekal teknologi kamera Ultrapiksel. Pemesanan HTC One sendiri diharapkan menembuh 2,3-2,4 juta unit pada kuartal kedua tahun ini.


sumber : www.okezone.com
Show comments
Hide comments

2 Responses to "HTC M4, Pesaing Galaxy S4 Mini dari Taiwan?"

  1. Aku baru belajar blogging. Aku senang datang di sini ... Tampaknya banyak informasi yang besar di sini dan saya benar-benar menikmati ini. Hari yang bagus!
    Saya hanya ingin memberikan jempol besar untuk info yang Anda miliki di sini dalam tulisan ini. Saya mungkin akan datang kembali . Terima kasih!
    Saya juga mengklik iklan sobat karena dengan itu tujuan kita bersama membangun dan mendatangkan pengunjung blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas terimakasi atas kunjunganya. :)
      saya juga masi belajarm belum master :d

      Delete

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close