5 Situs Web Strategi untuk 2013 - Tempat Blogging

5 Situs Web Strategi untuk 2013


Setelah dianggap kartu panggil untuk bisnis Anda atau brosur online, website kini telah berevolusi menjadi medan pertempuran visual dikemas untuk bisnis. Jika Anda berpikir pemasaran Anda baik-baik saja dengan website standar Anda, pikirkan lagi! Ada kesempatan baik website standar Anda hanya tidak akan cukup menarik di tahun baru. Membuat strategi web Anda prioritas pada 2013 dengan menerapkan lima tren.


1. Dukungan Perangkat Mobile

Jika Anda belum memperbarui website Anda untuk mendukung perangkat mobile, ini harus menjadi prioritas utama Anda pada 2013. Orang yang mengakses website Anda dari banyak perangkat - termasuk smartphone dan tablet - dengan kecepatan rekor. Cara termudah untuk mendukung semua perangkat yang menerapkan desain web responsif, yang memungkinkan website Anda untuk dilihat pada hampir semua perangkat. Jika situs Web Anda lebih rumit, mempertimbangkan untuk membuat situs web mobile yang terpisah atau menciptakan aplikasi mobile. Tidak yakin apakah Anda siap untuk mobile? Uji website Anda untuk memeriksa kompatibilitas mobile.


2. Membuat Website Anda sebuah tempat tinggal

Website perlu lebih dari sekadar halaman rumah dan daftar layanan. Situs yang efektif telah menjadi taman bermain interaktif, menggunakan video dan permainan bersama gambar mencolok dan konten yang cerdas. Membuat website Anda menjadi tempat di mana orang datang untuk kunjungan panjang. Website yang menghibur dan mendidik penonton jauh lebih efektif daripada promosi penjualan tradisional.


3. Menyediakan Besar Pemasaran Konten

Dengan berbagai perubahan untuk mencari algoritma mesin, Anda harus menyediakan konten baru di situs Web Anda secara teratur untuk bersaing dan dapat ditemukan. Berusaha untuk menciptakan relevan, konten tepat waktu yang orang menemukan berharga dan akhirnya ingin berbagi. Dan berbagi adalah salah satu cara terbaik untuk mengarahkan lalu lintas dan memperoleh baru, lead berkualitas tinggi.


4. Beritahu Your Story visual

Jumlah informasi bahwa orang yang mengakses dalam setiap hari sangat mengejutkan. Cerita visual, seringkali melalui infographics, dengan cepat menjadi cara yang populer untuk berkomunikasi dengan penonton. Sebuah elemen visual yang kuat memungkinkan pengunjung untuk memindai informasi dan menyerap data dengan cepat. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan informasi dan situs berbagi di jejaring sosial juga.


5. Menyalakan Pemasaran Email Anda

Dengan jumlah smartphone di pasar, orang akses ke email langsung. Memikirkan kembali strategi pemasaran email Anda dengan ide-ide sosial, lokal dan mobile. Fokus pada segmentasi daftar email Anda berdasarkan preferensi dan lokasi pelanggan Anda, dan mengirimkan informasi yang mudah untuk melihat dan dicerna di mana saja. Pastikan untuk membuat daftar email Anda langganan titik fokus dari situs Anda untuk membangun pelanggan.
Show comments
Hide comments

0 Response to "5 Situs Web Strategi untuk 2013"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close