Lima Strategi Konten esensial yang Akan Membantu Bisnis Online Anda - Tempat Blogging

Lima Strategi Konten esensial yang Akan Membantu Bisnis Online Anda

Anda mungkin seorang penulis konten yang sangat berbakat, tapi aku akan memberitahu Anda dari atas bahwa ini tidak cukup. Konten yang sangat baik saja tidak cukup untuk mendorong website atau blog naik peringkat Google. Ada banyak faktor yang mempengaruhi kualitas konten, dan jika Anda meninggalkan satu keluar, hasil keseluruhan Anda akan sangat menderita. Bagaimana Anda mengintegrasikan setiap aspek dan karakteristik konten yang Anda mempromosikan tergantung pada perilaku audiens target Anda, dan dinamika keseluruhan tim Anda. Simak Lima Strategi Konten esensial yang Akan Membantu Bisnis Online Anda


Banyak orang mengatakan bahwa mereka adalah pengusaha online, tetapi kenyataannya adalah bahwa pengusaha online paling sukses tidak berdiri kesempatan pada mereka sendiri. Bekerja dalam tim adalah kunci keberhasilan, tapi setiap tim membutuhkan pemimpin yang membuat anggota lain terfokus pada tugas di tangan. Mari kita lihat beberapa strategi penting yang akan membantu Anda membuat konten yang solid yang pada gilirannya akan membawa traffic yang bagus.


  1. Menghasilkan Pelanggan: Jelas Anda ingin orang untuk membaca blog Anda, ini adalah mengapa Anda menulis. Dalam rangka untuk menghasilkan pembaca Anda harus membuat konten yang menarik. Cerita pelanggan, how-to, 10s top, panduan dan tutorial panggilan untuk tindakan yang sangat baik. Mereka adalah jenis artikel yang menarik sejumlah besar pembaca karena mereka memiliki judul persuasif, dan mereka petunjuk untuk solusi yang mungkin untuk pertanyaan mereka. Jika Anda ingin mempromosikan bisnis Anda, itu adalah jenis konten yang dapat membantu Anda berhasil menunjukkan nilai produk Anda.
  2. Membuat dan Menarik Link: Seperti yang saya katakan sebelumnya, itu tidak cukup untuk membuat artikel yang membingungkan jika Anda ingin menghasilkan lebih banyak lalu lintas. Sebuah bisnis online atas akan selalu fokus pada menghasilkan berkualitas tinggi back-link yang berkaitan dengan niche mereka. Apa yang saya coba katakan adalah bahwa tidak ada gunanya dalam menciptakan back-link untuk bisnis yang berhubungan dengan kesehatan, pada sebuah situs web teknologi, karena ada ada cara untuk menjual sesuatu yang tidak menarik audiens target Anda.
  3. Membangun Otoritas: konten Pilar adalah jenis konten yang menunjukkan pengetahuan Anda dalam bidang tertentu. Jika Anda ingin terkesan audiens target Anda, Anda harus menjadi ahli pada apa yang Anda lakukan, atau setidaknya memberi orang kesan bahwa Anda. Blogger mungkin tidak ahli bersertifikat dalam semua bidang, tetapi mereka sangat serbaguna. Pada akhirnya itu adalah pengetahuan yang luas tentang topik yang akan membuat Anda terpisah dari perusahaan lain, dan itu akan membuat konten Anda lebih cenderung menjadi bookmarked.
  4. Mengalahkan Kompetisi Anda: Anda akan selalu memiliki kompetisi, apa pun yang Anda lakukan. Masalahnya adalah bagaimana perusahaan Anda berurusan dengan itu. Katakanlah perusahaan tertentu telah merilis sebuah produk baru, yang melawan produk yang Anda dirilis. Anda harus mengambil langkah-langkah yang koheren untuk mengurangi dampak bahwa produk mereka memiliki. Hal ini dapat dilakukan dengan menulis baik diteliti, ulasan objektif yang akan menunjukkan audiens target Anda baik pro dan kontra itu ini juga akan membuat mereka melihat Anda sebagai seorang ahli di lapangan.
  5. Loyalitas Pemicu dan Terlibat Pengguna: Satu hal penting tentang konten, adalah bagaimana Anda memasarkannya. Platform media sosial adalah lingkungan produktif yang dapat membantu Anda tumbuh pembaca Anda. Itu  banyak orang bicara tentang Anda, lebih baik Anda melihat di Google. Tapi itu tidak hanya Google yang Anda harus khawatir. Jika Anda pernah berharap untuk membangun otoritas, mengkonversi pengunjung dan menjaga Anda basis pelanggan, Anda harus terlibat dengan pengunjung setia Anda dan mengingatkan mereka mengapa mereka memilih Anda dalam tempat pertama.
itulah cerita pendek yang perjudul Lima Strategi Konten esensial yang Akan Membantu Bisnis Online Anda. Semoga bermanfaat bagi anda.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Lima Strategi Konten esensial yang Akan Membantu Bisnis Online Anda"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close