WebDepot Blogger Template - Tempat Blogging

WebDepot Blogger Template




Template Name: WebDepot
Platform: Blogger / Blogspot
Release date : 29, June 2013
Author : www.templateism.com
License : Creative Commons Attribution 3.0

Download Demo

WebDepot Blogger Template adalah kombinasi dari skema warna yang berbeda yang membuatnya terlihat unik. Tema ini sangat ideal untuk Merancang, mengembangkan web, dan situs web berbasis Majalah terutama bagi mereka yang stres lebih ke arah merancang niche. Tidak seperti tema kami yang lain, ini memiliki banyak fitur tak tertandingi termasuk beberapa inklusi CSS3 dan fungsi penting lainnya. Ketika Anda berbicara tentang merancang murni, template ini hampir tak terlihat karena kita telah menggunakan banyak fitur untuk pertama kalinya. Ini memiliki desain yang bersih dan ramping dan memiliki banyak utilitas berani.

Fitur WebDepot Blogger Template:

  • Colorful Sidebar Title: Tidak seperti template blogger lain, kita harus pertama kali menggunakan teknik baru untuk menampilkan judul sidebar berwarna-warni bersama dengan ikon bertubuh kecil. Sebagai contoh, untuk Facebook Widget, kita telah menggunakan gelap judul sidebar biru bersama dengan Icon kecil "F" Logo yang mewakili Facebook.
  • Eye-Catching Tombol Kontra Sosial: Di bagian bawah setiap posting, Anda dapat melihat tombol hitung sosial diatur sedemikian rupa sehingga bisa membawa percikan eye-catching pengunjung Anda. Kami telah menambahkan Facebook, Twitter dan Google+ tombol sosial kontra.
  • SEO Friendly: Seperti kebanyakan kami dari tema, ini juga SEO Friendly. Ini adalah pra-dioptimalkan untuk SEO pada halaman. Termasuk pos tag, Meta tag, Kata Kunci, dan hal mengoptimalkan mendalam. Lebih penting lagi, kecepatan ini secara signifikan lebih cepat daripada mayoritas template-tugas berat lainnya.
  • Thumbnail Posting terkait: Dalam tema ini, kami telah menambahkan Thumbnail Terkait posting widget yang akan bekerja pada otomatisasi. Para Thumbnail adalah dari ukuran normal sehingga dengan mudah bisa dilihat oleh pembaca.
  • Fitur Lebih: Drop Down Menu, 4 footer kolom, skema multi-warna, sistem komentar berulir, 2 kolom template, dan banyak lagi.
Dari Desk Designer:
Kami berharap tema ini telah membantu Anda dalam merenovasi blog Anda dengan keangkeran. Marilah kita tahu apa yang Anda pikirkan tentang tema ini multi-warna? Mengusulkan dan bug akan lebih dari menyambut. Pada catatan kedua, mengambil beberapa saat untuk mendaftar newsletter kami untuk terus menikmati rilis tema terbaru kami. Gunakan widget Berlangganan terletak di sidebar, hanya di tikungan!
Show comments
Hide comments

2 Responses to "WebDepot Blogger Template"

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close