Cara Hapus Pesan Required Field Must Not be Blank Error di Blogger? - Tempat Blogging

Cara Hapus Pesan Required Field Must Not be Blank Error di Blogger?

Jika Anda adalah seorang pengguna Blogger intens dan hampir menggunakannya setiap hari untuk memperbarui blog Anda, kemudian dari dua hari terakhir, Anda mungkin telah melihat beberapa perubahan aneh dalam editor posting Blogger yang mungkin membuat Anda gila. Ini adalah semacam pemberitahuan kesalahan, yang meminta dan menghentikan Anda dari posting penerbitan. Ini hanya terjadi ketika Anda meninggalkan daerah judul posting "kosong atau terisi". Yang lucu adalah bahwa, di berbagai forum, orang yang mengambil itu sebagai bug. Namun, dapat dipastikan bahwa sesama pengguna BlogSpot tidak benar-benar menghargai ini langkah nekat. Hari ini di artikel ini, kami akan menunjukkan Anda Cara Hapus Diperlukan Lapangan Tidak Harus pemberitahuan Kesalahan Kosong di Blogger?


Pesan Peringatan muncul tepat di bawah daerah lapangan judul, tetapi tidak jelas bahwa itu adalah mengacu pada judul yaitu "Required field must not be blank Ignore warning". Bahkan setelah mengklik "Ignore warning" link notifikasi yang sama terus muncul setelah jeda beberapa detik.

Masalah:
Anda tidak dapat menyimpan, pratinjau atau bahkan mempublikasikan posting Anda. Hal ini sangat berbahaya terutama ketika Anda menulis sebuah artikel panjang dan semua dari browser crash tiba-tiba, dan membuat Anda mengosongkan tangan. Sampai saat ini, Blogger auto save benar-benar mengesankan yang secara otomatis menyimpan posting Anda, dan kemudian dapat diakses dari Draft. Sekarang tidak lagi menyimpan sampai Anda menulis judul.

Untuk meringkas: Ini adalah jenis fitur menjengkelkan, tidak membantu, berisiko dan sulit untuk mengenali. Ini benar-benar sulit untuk datang dengan sesuatu seperti ini, tapi yang lucu adalah bahwa seseorang melakukan.
Solusi:
Untuk berhenti menerima pemberitahuan ini mengganggu Anda dapat sementara memberikan judul untuk posting Anda dan mengubah nanti, tapi mengapa harus bekerja di sekitar? Judul tidak harus diminta, meskipun membayar peran kunci dalam mendapatkan peringkat mesin pencari yang lebih tinggi. Namun, masih sedikit pengguna ingin beberapa tulisan yang akan diterbitkan tanpa gelar. Sangat penting untuk menyebutkan bahwa Blogger tidak pernah diperlukan judul posting sebelumnya.

Masih ada beberapa cara di mana Anda dapat mempublikasikan posting tanpa khawatir untuk menulis judul postingan. Di bidang daerah judul post editor, hanya memberikan sedikit ruang menggunakan space-bar dan sekarang posting Anda memenuhi syarat untuk diterbitkan.

Di sisi lain, beberapa orang hanya ingin menunjukkan judul posting mereka ke mesin pencari tidak untuk pemirsa manusia. Di sini, Anda dapat menggunakan CSS sederhana yang akan menyembunyikan judul dan membuatnya dapat dilihat hanya mesin pencari. Sebelum menerbitkan posting Anda, tambahkan kode berikut di Tab HTML editor dan tekan mempublikasikan untuk menyembunyikan judul dari pengguna manusia.
<style>

.post-title, .entry-title, .post h3, .post h2 {display: none;}

</style>

Kami berharap, posting ini telah membantu Anda dalam menyingkirkan The "Required Field Must Not be Blank" pemberitahuan kesalahan. Apa pikiran Anda dan pendapat tentang fungsi baru ini? Apakah itu benar-benar harus berada di sana, atau harus cara itu di masa lalu? Mari kita melakukan percakapan bermakna dan menggugah depan di komentar.



source: http://www.mybloggerlab.com/2013/07/how-to-remove-required-field-must-not-be-blank-error-in-blogger.html
Show comments
Hide comments

4 Responses to "Cara Hapus Pesan Required Field Must Not be Blank Error di Blogger?"

  1. makasih info nya >,< sempat stess barusan
    untung ketemu blog ini
    ariisa-blog.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe,, saya juga sempet bingung trus saya cari" eh ketemu ,, ya saya posting

      Delete

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close