Zikazev Simple Gray - Free Responsive Blogger Template - Tempat Blogging

Zikazev Simple Gray - Free Responsive Blogger Template

Zikazev Simple Gray - Free Responsive Blogger Template
Zikazev Simple Gray - Kali ini saya akan berbagi template buatan kang Ismet, template ini dibagikan oleh saya dengan gratis. Klo masalah SEO Friendly atau tidaknya saya kurang tau, yang saya tau SEO Friendly itu artikel baru cepat terindex oleh Google.

Fitur-fitur template :
  • Simple
  • Auto Read More
  • Menarik
  • Enak Dipandang
  • Footer 3 kolom
  • Contact di header
  • Search keren di Header
  • Loading Cepat
  • Pokonya Sipp deh
Show comments
Hide comments

8 Responses to "Zikazev Simple Gray - Free Responsive Blogger Template"

  1. templatenya keren,tapi saya sudah ganti template yang lain,download dulu buat koleksi :)

    ReplyDelete
  2. Apa kabar Mas Basir wah lama saya tak mampir disini
    Rupanya seragam templatenya sudah ganti keren nih Mas
    Gimana kabar moga baik-baik saja. ada waktu mapir
    Di gubug saya makasih. salam sukses :-d

    ReplyDelete
  3. Pakai moderasitoh Mas comments nya jadi nunggu karcis nih hhh :d

    ReplyDelete
  4. Gak full responsive sob, sidebar masih belum full responsive pada resolusi tertentu

    ReplyDelete
  5. gan, template blog kita sama!!..hahhhaa

    ReplyDelete
  6. cara downloadnya gimana? cara ganti template kaya gini gimana? mohon penjelasannya

    ReplyDelete
  7. Gan boleh bagi templete kya punya ente gk??keren bgt jadi naksir nih :D

    ReplyDelete

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close