[Hot] Step By Step Install Dewey For Windows 7 And Windows 8 32Bit - .Com - Tempat Blogging

[Hot] Step By Step Install Dewey For Windows 7 And Windows 8 32Bit - .Com


Assalamualaikum.wr.wb
Ketemu lagi dengan aku riolan, kali ini aku akan menunjukkan step by step dalam penginstalan “DEWEY FOR WINDOWS”.
Sebelum penginstalan dimulai, ini software lumanyan sulit diinstall, sahabat aku requets penginstalannya. aku menginstallnya dikampus belum bisa-bisa, nah aku bawa tu software pulang, aku mulai mengoprak-aprik itu software, ternyata oh ternyata, sangat gampang sekali penginstallnya. Katanya sih ni software lumanyan mahal, apalagi bukunya,, beeeehh guadeee banget, jadi dengan software ini kita sangat mudah, pokoknya gampang dah… hahahahahahaha……
Pasti temen-temen pada gak sabar lagi gimana cara installnya, gak usah nunggu lama-lama yaa, eksklusif aja kita mulai… oeyaaa sebelumnya software ini aku blm sanggup kasih link Ambilnya, sebab aku belum kasih tau dosenya… yaa kan software mahal, jadi harus jaga-jaga… klo mau minta softwarenya eksklusif aja ke saya. PM di Facebook aku “Riolan”. Yuukk kita simak dulu gimana cara installnya.. heheheh
Ini cara pertama yaaa..
  1. Cari dulu software.nya.. sepakat misalnya kita klik pada folder DDC-ok, menyerupai gambar di bawah :











    2. Dalam folder tadi kita klik pada applikasi “ VDCsetup”, Mengapa kita memakai applikasi ini, yaa sebab kita akan menciptakan “virtuar driver” baru. Tanpa ini software “dewey for windows” nya tidak sanggup di gunakan. ( istilahnya duplikat CD drive )


     3. sekarang penginstalan software “Virtual driver” selesai.


    4. 1. Pada “Used Drive Letter” aku memakai “D” sebab lokasi “D” yakni sebagai duplikat dari Virtual yang ingin kita buat baru. ( penting pilihlah lokasi VCD/DVD RW drive kalian pola aku yakni lokasi “D” )

     4. 2. Bagian kedua, kita akan menciptakan virtual drive baru,yang diduplikat dari lokasi “D” tadi. Nah disni aku pilih lokasi “G” sebagai daerah Databasenya Dewey for windows.

     4. 3. carilah letak folder file”DDC-oke”. Klik aja.

     4. 4 sekrang klik "add virtual Drive".



    5. nah.. penginstalan “virtual Driver” selesai. “ Done!




    6. Kalau instalan kita berhasil, kita lihat driver yang sadah jadi. Di Lokasi “G”, mengapa “G”, kita lihat cara nomor 4 dibagian ke 2 tadi, itu lah letaknya “G”.






    7. Nah sekrang kita mencoba untuk menginstall “dewey For windows”, buka folder “DDC-ok”, nah disitu terdapat file”setup” kita pilih typenya “ application”.























    8. Dibagian ini kita klik “Yes” untuk selanjutnya.













    9. klik next…..













    10. Perhatikan pada gambar di bawah ini, tadi kita menciptakan virtual drive nya di lokasi “G”. maka Isi lah CD Drive nya dengan “G”. Mengapa mengapa “G”. kita kembali lagi pada step nomor 4 serpihan 2 sehabis itu klik next..













    11.  Sekarang penginstalan sudah selesai, klik “Finish”













    12. Inilah hasilnya,












      ini file PDF nya, silahkan Amin






    Alhamdulillah kini sudah terinstal juga software, agar teman-teman sanggup memakai dengan sebaik mungkin. Ingat “saya hanya belajar”, jadi kita disini sama-sama belajar. Apa yang aku tau. insyaAllah akan aku kasih tau.
    Jika mengalami kesulitan silahkah kasih komentar, InsyaAllah aku akan menanggapinya. caaayyyyooooo..  SALAM PUSTAKAWAN!!

    Jangan lupa bergabung di jejaring sosial aku “ livoop.com”
    aku tunggu kehadiran kalian, sebab aku tidak akan bosan-bosan mengajak siapa saja untuk bergabung.

    “Setiap ilmu yang kau miliki tidak ada apa-apanya di mata Allah, selagi masih hidup Berbagilah, sebab itu merupakan amalan untuk bekal kita di Akhirat nanti” (Riolan)
    SELAMAT DATANG DI ZONELIKE
Show comments
Hide comments

0 Response to "[Hot] Step By Step Install Dewey For Windows 7 And Windows 8 32Bit - .Com"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close