[Awass!!] Ada Lobang Besar Di Uin Sunan Kalijaga (Ngerii) - .Com - Tempat Blogging

[Awass!!] Ada Lobang Besar Di Uin Sunan Kalijaga (Ngerii) - .Com

Assalammualaikum.wr.wb
Aktifitas pengedara jalan yang menuju ke sentra kota Jogjakarta, hari ini (29-12-2013) dialihkan ke seleatan arah Ring Rot Timur, menuju JEC dan Melewati Gedung kuning.

Lobang ini cukup besar, menjadikan kemacetan kemudian lintas menuju sentra Kota, padahal H-3 Lagi mau Ujian UAS, klo lihat libang ini niscaya akan jauh lagi perjalananku.


 Mudah-mudahan pihak pemerinta mempercepat memperbaiki lobang tersebut biar kemudian lintas menuju sentra kota Jogjakarta berjalan menyerupai biasanya.

Mudah-mudahan lobang tersebut tidak semakin membesar, kalau sudah besar sanggup gawat nie, berarti ada pesan di balik lobang tersebut,, hehehehe, ( udah ngawurrr )..

Gak terasa tahun 2013 akan meninggalkan kita, dan kita akan menyambut tahun gres 2014, banyak banget kenangan yang ada di tahun 2013 ini. mudah-mudahan di tahun 2014 kita sanggup menjadi lebih baik lagi. Semangattttt.. ( Wah kok jadi curhat nie... )


Hanya itu yang sanggup aku berikan,semoga teman-teman menerima ilmu baru, jangan lupa. kalau ilmu itu di pendam dan disimpan, maka gak akan berkembang, Berbagilah, selagi masi bisa, alasannya yakni ilmu itu merupakan Amalan Jariah.. salam dari aku Riolan


Jangan lupa bergabung di jejaring sosial aku “ www.zonelike.com
aku tunggu kehadiran kalian, alasannya yakni aku tidak akan bosan-bosan mengajak siapa saja untuk bergabung.

“Setiap ilmu yang kau miliki tidak ada apa-apanya di mata Allah, selagi masih hidup Berbagilah, alasannya yakni itu merupakan amalan untuk bekal kita di Akhirat nanti” (Riolan)
Show comments
Hide comments

0 Response to "[Awass!!] Ada Lobang Besar Di Uin Sunan Kalijaga (Ngerii) - .Com"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close