Cara Gampang Merubah Tampilan Youtube Menjadi Tv - Tempat Blogging

Cara Gampang Merubah Tampilan Youtube Menjadi Tv


Lagi asik-asiknya nonton video klip terbaru sule feat eru dengan lagunya yang berjudul saranghaeyo, jadi kepikiran pengen nampilin video nya di blog ini. Selain alasannya ialah videonya bagus, tapi siapa tau aja sanggup mampu traffic dari video nya kang sule ini, maklum lagi tinggi kyaknya pencarinya di mesin pencari. Lalu apa hubunganya dengan judul postingan ini ? tadi kan aku dah kisah dikit ya, jikalau aku pengen nampilin video dari yotube video klip terbaru sule feat eru, cuma yang jadi permasalahan nya bagaimana biar tampilan video dari youtube ini bisa  terlihat berbeda dan lebih menarik. Akhirnya aku search, dan ketemulah tips ini, yaitu Cara Praktis Merubah Tampilan Youtube Menjadi TV. Tips ini aku sanggup dari blog kompiajaib.com

Dengan memakai tips ini, tampilan video youtube teman akan menjadi lebih menarik dan terlihat berbeda dari biasa nya. Seperti apa demo nya teman sanggup lihat gambar diatas. Bagaimana cara membuatnya ? silahkan teman ikuti cara gampang berikut ini :

Langsung aja, ibarat biasa silahkan masuk ke blog  >> Dashboard >> Template >> Edit HTML >> Centang kotak kecil pada Expand Widget Templates. Cari isyarat ]]></b:skin>, sehabis ketemu simpan isyarat CSS di awah ini DI ATAS/SEBELUM isyarat tadi.

.video-player{background:url(https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgo80iMIhwT3MBgXuBwqENeBhH-SodHHlAXU9qy-rSb6rXzo5Tir6e6GMBQK-jrOgEwJMcx_g_rcK2O1T1jGjuwPnmOE8tyheiQOg4GPYRCbQZK5jc-WYmGTxFlR9XoZ7vsFJc1a5pLJps/s1600/psd-samsung-p2370-monitor+3.png) no-repeat top center;height:458px;width:580px;padding-top:35px;margin-left:30px}



Note : Tampilan ini untuk blog yang lebar halaman postingannya 600px, jadi jikalau halaman postingannya lebih kecil dari 600px, teman harus menyesuaikan gambar backgroundnya lagi.

Kemudian masukkan HTML berikut ini :

<div class="video-player">
<iframe height="281" src="URL VIDEO" width="500"></iframe>
</div>


Note : Silahkan ganti URL VIDEO dengan url video yang ingin teman simpan pada postingan.


Bagaimana sob, tertarik juga untuk mencobanya di blog teman ?

Selamat mencoba..
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Gampang Merubah Tampilan Youtube Menjadi Tv"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close