Cara Sanggup Uang Dari Blog Ala Linda Ikeji - Tempat Blogging

Cara Sanggup Uang Dari Blog Ala Linda Ikeji


Cara Dapat Uang Dari Blog Ala Linda Ikeji - Linda Ikeji yaitu teladan faktual blogger sukses yang berhasil mendapat pundi-pundi dolar dari aktifitasnya menjadi seorang blogger. Blogger asal Nigeria ini benar-benar mematahkan pemikiran para blogger ketika ini, dimana untuk dapat mendapat penghasilan dari blog harus ini itu, dapat SEO, dll. Linda ikeji telah membuktikan, tanpa SEO, bahkan hanya bermodalkan blog gratisan dari google alias blogspot, penghasilanya dapat sangat luar biasa.

Cara Dapat Uang Dari Blog Ala Linda Ikeji ini jikalau kita perhatikan yaitu dari kekuatan konten. Yup, content is the king. Konten atau artikel yaitu Raja, hingga kapanpun mbah google akan sangat suka dengan blog yang kaya akan konten. Memang itulah fungsi bahu-membahu dari sebuah blog, beliau diciptakan sebagai sarana untuk menyebarkan informasi, tapi lambat laun blog telah menjelma sarana untuk mendapat penghasilan. Untuk lebih detailnya dibawah ini sedikit saya jabarkan kesuksesan Linda ikeji dalam mengelola blognya :

Cara Dapat Uang Dari Blog Ala Linda Ikeji

1. Be Passion : Buat dan tulislah blog berdasarkan Passion kita. Blog Linda ikeji ini berisi perihal News, Events, Entertainment, Lifestyle, Fashion, Beauty, Inspiration dan Gossip. Lalu bagaimana dengan anda ?? apa passion anda ??. Menentukan blog berdasarkan passion yaitu langkah awal menuju kesuksesan menjadi seorang blogger.

2. Update Rutin Konten Blog : Kalau diperhatikan blog linda ikeji ini update 5 - 10 artikel setiap hari. Wooow, luar biasa kan. Saya sendiri jujur sangat sulit untuk menciptakan update ibarat ini. Namun ada satu hal yang dapat kita ambil pelajaran dari cara update blog linda ikeji yaitu, beliau update tidak hanya artikel, tapi juga hanya berisi gambar, atau hanya video saja. Sepertinya hal ini menciptakan blog nya sangat bervariasi, dan di sukai mbah google, tapi tetap harus content is the king, update artikel harus lebih banyak jumlahnya dibanding gambar dan video.

3. Tulis dengan gaya bahasa sendiri, No copy paste : Artikel - artikel blog Linda ikeji hampir semuanya yaitu mengambil informasi dari website-website info besar yang sudah ada, lalu beliau tulis dengan memakai bahasanya sendiri.

4. Beri Hadiah : Linda Ikeji termasuk blogger yang dermawan. Dia tak segan-segan memberi hadiah untuk pengunjung setia blog nya. Dia pernah memberi hadiah $600 untuk pengunjung blognya. Cara ini pastinya juga dapat kita terapkan untuk memberi penghargaan kepada pengunjung setia blog kita. Bukan hanya uang ya, dapat apapun yang penting itu gift dari anda, entah itu free ebook, free video tutorial, dll. 

5. Konsisten : Saya rasa yang ke lima ini yaitu hal yang paling sulit. Update artikel 5-10 artikel perhari, untuk konsisten dalam hal ini tidak mengecewakan sulit kan ??,,pasti sulit. Tapi bukanya tidak bisa. Semua nya dapat kita lakukan asalkan kita sudah memiliki sasaran dan kesepakatan yang terperinci untuk blog kita. Untuk dapat konsiten mengurus dan menulis blog, berdasarkan saya kuncinya yaitu IMPIAN. Impian apa yang ingin kita capai dari blog ini ?? Berapa penghasilan yang ingin kita peroleh dari blog kita ?? Nah, jikalau itu sudah tergambar jelas, saya yakin kita dapat konsisten mengurus blog kita. Jadi, berdasarkan saya, buatlah harapan atau target-target yang terperinci untuk blog kita.

Saya rasa itulah sob pelajaran yang dapat saya ambil dari Linda Ikeji bagaimana Cara Dapat Uang Dari Blog. Semoga dapat memberi ide buat kita semua, dan Segera Take Action.. Untuk lebih terperinci nya ibarat blog nya Linda Ikeji : Silahkan berkunjung pribadi ya : lindaikeji.blogspot.com

Thanks
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Sanggup Uang Dari Blog Ala Linda Ikeji"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close