Maaf, Jarang Update - Tempat Blogging

Maaf, Jarang Update


Selamat siang sobat blogger semuanya.. Ini yaitu postingan aku sesudah usang banget gak update blog ini. Saya gak tahu pastinya berapa usang tapi ya kira-kira hampir satu bulanan gak ada postingan satupun yang aku post. Selain itu komentar-komentar sobat di blog ini juga tidak sempat aku balas. Postingan ini aku gak tau mau ngisi apa, alasannya yaitu memang tidak ada bahan yang aku buat, yang terperinci sesuai judul diatas aku ingin minta maaf alasannya yaitu banyak komentar-komentar yang masuk ke blog ini tidak sempat aku balas.

Dari Full Time ke Part time blogger
Awal mula aku menciptakan blog ini kondisi dikala itu,sekitar 1 tahun yang lalu, aku masih sanggup menjadi full time blogger, alasannya yaitu aktifitas aku yang bekerja dengan mendirikan sebuah EO dengan teman-teman saya, menciptakan waktu aku untuk mempublish artikel di blog ini semakin banyak alasannya yaitu sanggup dibilang aku bukan bekerja kepada orang lain, tapi kita menjadi pemilik usahas sendiri, sehingga waktu yang aku miliki sanggup aku atur sendiri dengan sesuka hati. Dan sanggup dibilang dikala itu aku sanggup menjadi seorang fulltime blogger.

Beda dengan sekarang, aktifitas EO aku sudah tidak berjalan, dan aku dikala ini bekerja di ESQ BIMBEL SMARTPLUS sebagai Social Media Marketing, dan otomatis waktu aku untuk mengurus blog ini menjadi berkurang. Saya hanya sanggup menjalankan aktifitas online aku sehabis pulang kerja, sekitar jam 19.00 - 23.00. 

Launching Blog Baru
Ini yaitu blog yang gres saja aku buat, masih awut-awutan dan gres ada beberapa postingan aku disana. Blog ini aku buat untuk jangka panjang saya, biar sanggup lebih serius dan lebih profesional lagi menjadi seorang blogger. Tujuanya gak muluk-muluk dan gak aneh-aneh, hanya untuk berguru dan berbagi, kalau soal income sih aku yakin akan mengikuti, asal kita sudah punya tujuan yang terperinci ketika kita ingin membangun sebuah blog. Jika sobat berkenan silahkan berkunjung ke blog gres aku disini : www.kimimedia.com

Di postingan ini memang aku tidak membuatkan apapun, tapi mudah-mudahn dengan sobat berkunjung ke blog gres saya, sanggup mendapat gosip yang gres seputar dunia online.

Mungkin hanya itu saja, sekali lagi Maaf, alasannya yaitu Jarang Update, dan aku juga minta maaf kalau komentar-komentar sobat yang masuk di blog ini tidak terjawab, tapi aku akan sangat bahagia jikalau sobat mau menghubungi aku pribadi ke no 085781720952, sekedar untuk silaturahmi dan berbagi.

Trims
Show comments
Hide comments

0 Response to "Maaf, Jarang Update"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close