Kontes Foto Imaji Indonesia Bersama Ngi Dan Fotokita - Tempat Blogging

Kontes Foto Imaji Indonesia Bersama Ngi Dan Fotokita

Assalammualaikum.
Udah usang gak ngepost, kali ini saya ingin membuatkan pengalaman yang menyenangkan dalam hidup saya. mengikuti kontes photo bersama National Geographic Indonesia, Fotokita dan Google plus. Persayaratan untuk mengikuti kontes photo ini ialah yang pertama Memiliki Akun Google+,Andorid/hp  yang ada aplikasi google plus dan Hastag ke #IndonesiaOnly , #Fotokita dan #Borobudur. Untuk mengikuti harus melaksanakan registrasi dengan cara mengirim E-mail. registrasi telah saya lakukan namun tidak ada konfirmasi dari pihak panitia. beberapa hari kemudia saya SMS, ternyata registrasi di wajibkan memakai akun Gmail disebabkan lantaran Sponsornya dari Google Plus. risikonya qouta pesertanya udah penuh. pada risikonya saya Kecewa dan merenung. Trus malam sebelum program kontes foto nya saya di SMS sama salah seorang panitia tersebut, ia menuebutkan bahwa tinggal 1 sisa peserta, penerima yang 1 ini tidak mengikuti kontes photo tersebut. risikonya saya yang menggantikannya.

Acara di mulai pada pukul 4.00 WIB untuk mendaftaran Ulang. dan brangkat sekitar pukul 5.25 WIB. Setiba di Karanganyer, Kec Borobudur, Kab. Magelang, Prov Jawa tengah. Kami kehilangan momen yang sangat penting yaitu Sunrise. hmmmmm.. Gpp yang penting ikut kontes photo ini. Lokasi yang ada dalam kontes ialah Desa Karanganyer dan Candi Mendut. Di Desa Karanganyer kita di konteskan dengan Tema keadaan masyarakat Karanganyer sedangkan di Candi Mendut kita di Konteskan dengan Keindahan/Keunikan Candi Mendut.

Acara Hunting talah selesai dan kami pun pulang untuk mengikuti program puncaknya yaitu melihat banyak sekali pertunjukan di desa Karanganyer dan membagikan hadiah bagi penerima yang upload foto terbaik. program puncak selesai kami juga pulang ke Jogja sekita pukul 22 Wib.



 Acara Insoma di Galeri Komunitas Karanganyer.
Ngemil dan makan siang bersama photography Jogjakarta








Acara Puncak Pertunjukan anak anak Karanganyer.
banyak penduduk karanganyer yang menyaksikan pertunjukan ini.








Hanya itu yang sanggup saya berikan,semoga teman-teman menerima ilmu baru, jangan lupa. bila ilmu itu di pendam dan disimpan, maka gak akan berkembang, Berbagilah, selagi masi bisa, lantaran ilmu itu merupakan Amalan Jariah.. salam dari saya Riolan


Jangan lupa bergabung di jejaring sosial saya “ www.zonelike.com
saya tunggu kehadiran kalian, lantaran saya tidak akan bosan-bosan mengajak siapa saja untuk bergabung.


“Setiap ilmu yang kau miliki tidak ada apa-apanya di mata Allah, selagi masih hidup Berbagilah, lantaran itu merupakan amalan untuk bekal kita di Akhirat nanti” (Riolan)
Show comments
Hide comments

0 Response to "Kontes Foto Imaji Indonesia Bersama Ngi Dan Fotokita"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close