Tips Cara Menambah Like Fanpage Facebook - Tempat Blogging

Tips Cara Menambah Like Fanpage Facebook



Cara Menambah Like Fanpage Facebook - Banyak yang ngeLike, Banyak visitor, Banyak yang Lihat, Banyak peluang untuk terjadinya penjualan. Pasti para facebookers dan pebisnis online menginginkan hal itu. Memang perkembangan facebook ketika ini sangat pesat sekali, facebook kini tidak hanya dipakai sebagai media umum saja, tapi juga sangat baik dipakai sebagai sarana berjualan, baik secara soft selling atau pun hard selling sekalipun. Untuk itu, berikut aku share cara menambah Like fanpage yang dapat sobat praktekkan. Okey pribadi saja :




1. Bertukar promosi dengan admin fanspage yang lain.

Misal: Admin Fanpage Facebook A mempromosikan dalam status fanpage nya berupa promosi/ajakan supaya fanpage B dilike, baik promosi dengan kata-kata pribadi atau tak langsung. berikut yakni misalnya :


Fanpage di atas yang dipromosikan yakni Kata Kata Mutiara yang berteks biru. Sebelumnya kalian harus me-like dahulu fanpage yang mau dipromosikan, kemudian membubuhkan tanda "@" di awal sebelum mengetik "Kata Kata Mutiara" di status fanpage kamu.

2. Menjadikan Fanpage Anda sebagai pekerjaan Anda di bab Facebook Profil.
Fanpage tersebut harus berupa kategori organisasi/company/bisnis, silakan terlebih dahulu edit di bab "sunting halaman" pada seksi "informasi anda".
Contoh yang sudah jadi yakni sebagai berikut :
 
Dengan begitu seseorang yang melihat akan mengeklik dan kalau tertarik akan menge-like halaman tersebut. Cara memasukan nya sebagai pekerjaan adalah, masuk ke edit profil FB kamu, kemudian ketikan "Nama Fanpage" yang sebelumnya kalian like. Contoh di atas yakni fanpage bisnis sprei murah milik Sprei Shop. 
 
3. Rutin update fanspage kau dengan Image/Gambar, dengan begitu kalau hal itu menarik maka fans/liker akan menge-tag/share gambar tersebut dan tentunya akan dilihat oleh semua temannya.

4. Seringkali gunakan kemudahan "pertanyaan" untuk update status, hal tersebut berefek domino. Jika ada yang menjawab pertanyaan tersebut. Maka pertanyaan tersebut akan dibaca oleh temannya.
 
5. Seringkali gunakan kemudahan "Note/Catatan" untuk update status, hal tersebut berefek domino. Tag teman-teman kamu. Penulis dari note itu akan atas nama Fanspage Facbook kamu.

6. Buatlah nama Fanspage Facebook yang gampang dicari, maka di halaman Google akan gampang ditemukan (kemungkinan besar). Namun tidak hanya itu, semoga maksimal Fanpage Anda di Google, Anda perlu mempraktikan "Teknik SEO Fanpage Facebook" yang sangat baik untuk perkembangan visitor Fanpage.
 
 
7. Memasang Like Box Fanpage Facebook di Blog. Sehingga makin banyak pengunjung Blog, maka makin besar kemungkinan untuk nge-like , kalau tertarik. Memasang Like Box (Kotak Suka Halaman Facebook di Blog) itu sangat penting.
8. Menggunakan Fasilitas "Undang Teman" di Facebook
 
Show comments
Hide comments

0 Response to "Tips Cara Menambah Like Fanpage Facebook"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close