Pembayaran Pertama Dari Adf.Ly - Tempat Blogging

Pembayaran Pertama Dari Adf.Ly


Pembayaran Pertama Dari Adf.ly -  Sudah usang sekali aku coba situs adf.ly, yaitu situs bisnis pemendek URL, dimana kita sanggup mendapat earning apapbila link yang kita pendekan tadi ada yang klik dan mendapat kunjungan. Sobat blogger niscaya sudah gak absurd lagi kan dengan situs yang satu ini.

Tepatnya 1 agustus ini aku gres pertama kali mendapat bayaran dari Adf.ly. Memang dulu aku sempat putus asa dengan bisnis situs yang satu ini. Saya sempat tinggalkan alasannya ialah earning nya gak naik-naik. Tapi aku gak nyangka ternyata ada satu blog gratisan aku yang menghasilkan tidak mengecewakan earning dari sana. Ini hanya dari satu blog, bagaimana jikalau aku mempunyai banyak blog, wah akhirnya niscaya lebih tidak mengecewakan lagi.

Buat sahabat yang mencoba bisnis pemendek URL ini, mungkin sanggup mulai difokuskan lagi, alasannya ialah ternyata situs ini benar-benar berbayar alias tidak scam.


Buat sahabat yang ingin mendaftar disitus adf.ly sanggup mencoba pribadi daftar dengan klik link dibawah ini. Okey selamat mencoba sob.

Show comments
Hide comments

0 Response to "Pembayaran Pertama Dari Adf.Ly"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close