Ciri Pria Baik Yang Pantas Untuk Kau Cintai - Bukan.Info - Tempat Blogging

Ciri Pria Baik Yang Pantas Untuk Kau Cintai - Bukan.Info

Kamu sedang akrab dengan seorang cowo? terus merasa bingung, ia beneran suka enggak si sama kamu, beneran ikhlas atau enggak dengan kamu, takutnya nanti kau sudah suka dengannya, eee.. ia malah pergi begitu saja gak tau kemana, kan sakit hati ya jadinya?.. Nah, supaya nggak sakit hati, maka sebelum kau tetapkan untuk benar-benar suka dengan seseorang, maka cari tau dulu ciri-ciri seorang cowo baik yang pantas untuk kau cintai.

Pada postingan kali ini, bukan.info akan memberitau ciri-ciri seorang laki-laki baik yang pantas untuk kau cintai. Oke pribadi saja kita simak bersama ya, monggo.. :)



1. Dia Tidak Dekat Dengan Banyak  Wanita

okcinta.blogspot.com

Ciri laki-laki yang baik ialah ia tidak akrab dengan banyak wanita. Dia akan lebih menjaga pandangannya, hanya untuk perempuan yang dicintainya, ia akan memperjuangkan cintanya. Meskipun mungkin, perempuan yang dicintainya itu belum memperlihatkan kejelasan mengenai perasaannya, ia akan tetap setia menunggu alasannya ialah yang ada didalam hatinya itu hanya perempuan tersebut. 

2. Menghargai Wanita


www.merdeka.com
Seorang laki-laki yang baik, yang pantas untuk kau cintai ialah ia yang menghargai wanita. Bagaimana caranya kau tau hal tersebut? salah satu caranya ialah dengan melihat bagaimana cara ia dalam menghargai ibunya, adik-adik perempuan dan teman-teman wanitanya. 

Seorang laki-laki yang baik, kalau ia mencintaimu maka ia akan sangat menghargai perasaanmu, tidak ingin mengecewakan hatimu, dan bersedia menerimamu apa adanya. Jika ia tidak suka dengan sikapmu, maka ia akan menegurmu dengan cara yang baik, menasehatimu supaya kau menjadi perempuan yang baik dan lebih dihargai oleh orang lain. Dia akan bersedia berada disampingmu dalam keadaan apapun, sekalipun itu ialah masa paling sulit dan menyakitkan dalam hidupmu, ia akan selalu ada dan memberimu semangat. 

3. Tidak Suka Ingkar Janji

gambarkata.com
Salah satu ciri laki-laki baik yang pantas untuk kau cintai ialah ia tidak suka mengingkari janji. Selain itu, ia juga tidak suka mengumbar komitmen kepadamu, alasannya ialah ia tau bahwa komitmen ialah hutang yang harus dibayar, dan komitmen yang ditepati ialah kunci dari kepercayaan seorang wanita.


4. Bersifat Terbuka Dan Jujur

yellowsakura.wordpress.com

Ciri ke empat seorang laki-laki yang baik ialah ia bersifat terbuka dan jujur. Jika ada seseorang yang "mengaku" suka kepadamu, dan ia mau terbuka mengenai keluarganya, kesibukannya sehari-hari dan hal-hal kecil lain wacana hidupnya, maka itu sanggup berarti bahwa ia benar-benar jatuh cinta kepadamu, dan itu menjadi salah satu tanda ia ialah laki-laki baik yang ingin serius denganmu. 

5. Tidak Senang Mencari Perhatian Wanita Lain

ciricowokplayboy.blogspot.com

Ciri terahir dari laki-laki yang baik ialah ia tidak bahagia mencari perhatian perempuan lain. Dia akan menjaga jarak dengan wanita, namun ini bukan berarti menutup diri. Hanya saja, ia lebih membatasi interaksi dengan teman-teman wanitanya, tidak suka tebar pesona.

Demikian tadi beberapa ciri laki-laki baik yang pantas untuk kau cintai, supaya bermanfaat ya, terimakasih.. :)

Show comments
Hide comments

0 Response to "Ciri Pria Baik Yang Pantas Untuk Kau Cintai - Bukan.Info"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close