Galau Mau Uas Kuliah ? Yuk Kunjungi 6 Perpustakaan Perguruan Tinggi Tinggi Di Indonesia - Tempat Blogging

Galau Mau Uas Kuliah ? Yuk Kunjungi 6 Perpustakaan Perguruan Tinggi Tinggi Di Indonesia

Hay  guys taukah kau dibalik kemajuan suatu universitas niscaya ada perpustakaan dibaliknya, percayakah? Harus percaya donk sebab kiprah perpustakaan sangat penting dalam pekembangan ilmu pengetahuan dikampus maupun ditempat lain. Perpustakaan sanggup menghimpum semua informasi   baik yang ada di Indonesia maupun di dunia internasional.

Ingat mitra tidak  ada orang yang sanggup mempunyai semua koleksi informasi, niscaya semuanya membutuhkan sumber yang lain yang lebih lengkap. Salah satu sumber  terlangkap ialah perpustakaan. So biar kamu  manjadi mahasiswa yang lebih update dan banyak info kau hrus sering tiba keperpustakaan.  Dengan tiba ke perpustakaan kau akan gampang mengerjakaan tugas, ujian, skripsi, tesis, maupun disertasi akan cepat selesai. Baiklah kini bukan.ifo akan mengupas ihwal perpustakaan universitas yang ada di Indeonsia.

1. Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga  

image source : uin-suka.ac.id

Suasana yang hijau dan sejuk menciptakan pemustaka sering tiba ke perpustakaan UIN Sunan Kalijaga. Baik ketika kondisi sedang ujian simpulan semester maupun hari biasa. Gg ke perpustakaan rugi guys.  Banyak info dan akomodasi yang didapatkan diperpustakaan.

2. Perpustakaan Universitas Gadjah Mada

image source : www.alltravels.com
Bangunan putih yag menjulang tinggi sangat besar menjadi icon  perpustakaan UGM. Pepustakan ini banyak dikunjungi mhasiswa dari semua fakultas UGM. Selain sanggup wista info di perpustakaan kita juga sanggup wisata fikiran sebab pemandangan di perpustakaan UGM yang begitu sejuk.

3.  Perpustakaan Universitas Indonesia 

 
image soruce :uiupdate.ui.ac.id
 Perpustakaan Universitas Indonesia merupakan perpustakaan yang sangat cocok untuk nongkrong ketika ujian maupun tidak. Lihat saja kondisi sekitar perpustakaan yang begitu indah dan mewah, menciptakan pemustaka lebih berkonsentrasi untuk menghadapi ujian. Air ialah kunci untuk menentermkan hati dan fikiran. 

4. Perpustakaan Universitas Negeri Yogyakarta

image source : triyant093.blogspot.com
 Perpustakaan yang terletak di kawasan Yogyakarta ini merupakan pusat pengembangan info bagi civitas akademika UNY. Petugas yang ramah menjadi kunci utama perpustakaa ini sering dikunjungi mahasiswa. 

6. Perpustakaan Universitas Padjajaran


image source : p2i2.fe.unpad.ac.id

UNPAD  merupakan perpustakaan yang terletak di kota Bandung. Univeristas ini terus mengalami kemajuan yang didukung oleh perpustakaan yang terus menyebarkan dunia informasinya. 

Itulah 15 perpustakaan universitas terbagus di Indonesia, yuk galakan gerakan tiba dan membaca di perpustakaan. Sekian info dari .com semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya untuk menambah informasimu baca juga artikel tentang perpustakaan terbagus di Indonsia.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Galau Mau Uas Kuliah ? Yuk Kunjungi 6 Perpustakaan Perguruan Tinggi Tinggi Di Indonesia"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close