Hari Buku Nasional ? Yuk Intip Tips Apa Saja Yang Harus Kita Lakukan Terhadap Buku Yang Telah Menawarkan Banyak Ilmu - Bukan.Info - Tempat Blogging

Hari Buku Nasional ? Yuk Intip Tips Apa Saja Yang Harus Kita Lakukan Terhadap Buku Yang Telah Menawarkan Banyak Ilmu - Bukan.Info

Tanggal 17 mei ialah hari buku nasional semua orang memperingati hari ini. sebagai pengharagaan terhadap buku yang telah menawarkan banyak ilmu pengetahuan. Kita tahu bahwa buku sudah menemani kita semenjak kecil hingga sekarang. Setiap kali kita membutuhkan informasi tentunya kita membaca buku. Dunia memang sudah canggih kini dengan leyanan internet dan E-Book,  tapi ingat guys apapun bentuk buku itu buku tercetak tidak kalah pentingnya dan tidak akan mati  tertelan dengan zaman.
Ingatkah mitra apa saja yang sudah kita lakukan terhadap buku yang sudah menawarkan kita pengetahuan ? Apakah sekedar membaca dan tidak melaksanakan penghargaan terhadapnya ? Baiklah disini bukan.info akan membagikan informasi ihwal cara menghormati buku yang harus kita lakukan.

1. Tidak Meletakkan Buku di Sembarang Tempat 

image source : www.popeti.com
 Guys, cara ini merupakan salah satu cara kita untuk menghromati buku. Kita taruh buku di daerah yang tinggi atapun rak. Tujuannya biar buku tidak  terinjak dengan kaki ketika berjalan ketika buku tersebut dilantai. Buku yang tertata rapi akan memudahkan kita dalam inovasi kemabali buku tersebut ketika ingin digunakan. Tunggu apalagi yuk berguru rapi dengan buku.

2. Meletakan Buku Keagamaan di Rak Yang Paling Atas 

image source : slideplayer.com
Hal ini harus kita lakukan sebagai penghormatan kita terhadap buku yang bernilai agama. Ingat buku - buku keagamaan itu menawarkan banyak informasi ihwal bagaiamana kita harus bersikap dalam kehiduapan, dan mengesakan Allah.

3. Tida Mencoret - Coret Buku 

image source : slideplayer.com

Mencoret buku sama halnya kita tidak hormat dengan buku, padahal buku sudah menawarkan kita tuntunan yang begitu banyak ihwal hidup. Mencoret - coret disini maksudnya menulisi buku dengan sesuatu yang tidak jelas. Akan tetapi guys kita diperbolehkan untuk mencoret buku dalam hal menandai kata - kata penting ihwal bacaan yang kita baca.

Guys yuk kita menawarkan penghormatan terhadap buku yang ada, tanpa buku kita akan mati informasi, tanpa buku kita tidak sanggup maju, dan tanpa buku negara ini akan mati tertelan arus zaman yang modren. Budayakan membaca dan menghormati buku biar informasi yang kita dapatkan menjadi berkah. 

Itulah 3 cara menghormati buku versi bukan.info terima kasih atas kunjungannya. Untuk Menambah informasi baca juga tentang  hal - hal yang sanggup kita lakukan untuk memperingati hari buku.


Show comments
Hide comments

0 Response to "Hari Buku Nasional ? Yuk Intip Tips Apa Saja Yang Harus Kita Lakukan Terhadap Buku Yang Telah Menawarkan Banyak Ilmu - Bukan.Info"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close