Ingin Punya Kebun Mini Sendiri? Terarium, Solusi Unik Buat Kau Pencinta Tanaman -Bukan.Info - Tempat Blogging

Ingin Punya Kebun Mini Sendiri? Terarium, Solusi Unik Buat Kau Pencinta Tanaman -Bukan.Info

Pusing mikirin tugas, banyak pekerjaan sering kali menciptakan kita ingin sekali pergi ke ruang terbuka yang sejuk.   Rasanya ingin sekali untuk sekedar pergi ke taman, tapi waktu tidak memungkinkan. Alhasil, sehabis bekerja seharian, niscaya tujuannya rumah. Namun, rumah yang sempit dan tak menarik seringkali menciptakan kita semakin bosan. Nah, apakah kau pernah mendengar istilah terarium? Kalau belum lihat artikel bukan.info Tips Bertanam di Lahan Sempit dengan Cara Unik-Bukan.Info . Cara ini cukup menciptakan keinginan mu pergi ke taman terpenuhi, walaupun hanya sekedar melihat miniatur taman saja. 


Percantik Ruang Tamu dengan Terarium Cantik Mengunakan Cofee Pot 


http://lifestyle.liputan6.com

Kamu punya daerah kopi yang sudah tidak terpakai? Kalau iya, kau sanggup mewujudkan keinginan mu menciptakan taman dirumah. Caranya cukup gampang ialah dengan menutupi dasar daerah kopi dengan bebatuan kecil dan pasir dengan warna yang menarik. Tambahkan lumut, tumbuhan di sawah, kerikil permata. Dekorasikan sesuai dengan apa yang kau inginkan. Siramlah setiap hari sehabis kau beraktivitas, semoga tumbuhan tidak gampang layu.


Kamu Bisa Mengubah Bohlam Lampu Bekas Menjadi Miniatur Kebun yang Unik




Cara yang bisakamu lakukan ialah mencabut ujung metal bab bawah bohlam, kemudian cabut bab yang berwarna hitam dan keluarkan bab dalam lampu  kamu sanggup mengunakan adhesive silicone bumpers di bawah bohlam semoga bohlam sanggup berdir, tambahkan pasir kering ke dalam bohlam.Kamu sanggup memasukan rumput-rumputan kering, tumbuhan hias, bebatuan sesuai yang kau suka.


Toples yang Biasanya Berisi Camilan, Bisa Kamu Sulap Berisi Tanaman

indovasi.co.id

Saat toples mu sudah tidak terpakai, jangan buru-buru kau buang. Toplesmu yang sudah tak terpakai sanggup kau jadikan terarium manis yang sanggup kau letakkan dikamar. Tips mengunakannya cukup mudah.  Pertama pastikan kau sudah membersihkan kacanya dengan alkohol atau air semoga toples usang itu kembali bening. Setelah itu masukan kerikil, pasir, dan diikuti dengan tumbuhan atau lumut sesuai selera kamu. Nah selain menciptakan indah, kau juga sanggup mengurangi bekas sampah.


TV Bekas akan Membuat Terarium Kamu Makin Unik 

http://zvierata.slovenskainzercia.sk
Peninggalan ayah atau nenek kamu, menyerupai TV bekas zaman dahulu juga sanggup kau jadikan terarium. Selain cukup lebar, namun cukup unik untuk di pandang. Seperti menonton tv, secara eksklusif bukan. Kamu sanggup meletakan ranting-ranting yang cukup banyak, bebatuan yang warna-warni, serta banyak sekali macam tumbuhan. 


Ubah Aquarium Bekas mu, Menjadi Hiasan Penuh Cerita

http://www.tropiservis.cz

Kamu penah memelihara ikan di akuarium, namun ikannya sudah mati. Nah dari pada kau pusing sering ikannya mati  kamu sanggup ubah menjadi hiasan ruang tamu. Seperti biasa halnya diatas, buatlah terlebih dahulu lapisan dasar terrarium-mu. Setelahnya, tanamlah lumut  yang berwarna hijau lapangan. Kalau kau suka sepakbola,kamu sanggup menambahkan bola kecil. Kalau suka miniature sepeda atau kendaraan beroda empat kau juga sanggup meletakkannya. 


Cangkir Minuman yang Unik Bisa Kamu Sulap Menjadi Pot Terarium Cantik

www.servicecentral.com.au

Kamu tidak punya itu semua? Tenang lah, kau sanggup mengunakan cangkirmu untuk menciptakan miniatur kebun yang unik. Tambahkan kerikil dan pasir yang lebih banyak semoga hiasan sanggup nampak kelihatan diatas. Lapisan bawah masih sama menyerupai sebelumnya kau tambahkan batu, kerikil, lumut, mdan beberapa hiasan menyerupai miniatur kursi, lampu taman, dan papan, mobil-mobilan dan lain sebagainya. 

Tertarik Mencoba, ciptakan kreasi terbaikmu...
Show comments
Hide comments

0 Response to "Ingin Punya Kebun Mini Sendiri? Terarium, Solusi Unik Buat Kau Pencinta Tanaman -Bukan.Info"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close