Tidak Kalah Dengan Kota-Kota Lain, Purworejo Juga Mempunyai Tempat-Tempat Wisata Yang Menarik Lho - Bukan.Info - Tempat Blogging

Tidak Kalah Dengan Kota-Kota Lain, Purworejo Juga Mempunyai Tempat-Tempat Wisata Yang Menarik Lho - Bukan.Info

Purworejo merupakan kabupaten yang bertetangga dengan kabupaten Kebumen guys. Kabupaten yang terletak diantara Yogyakarta dan Kebumen ini populer dengan kambing Etawanya guys. bagi kau warga purworejo tntunya sudah tahu kan guys? Selain populer dengan kambing Etawanya,

Purworejo juga mempunyai tempat-tempat wisata yang menarik yang harus kau kunjungi. Ingin tahu tempat apa saja dan dimana lokasinya? Ini ia guys beberapa tempat wisata purworejo yang sanggup kau kunjungi.

1. Diselimuti Dengan Pemandangan Yang Masih Sangat Alami, Air Terjun Muncar Patut Kamu Kunjungi Guys


image source: http://goer-ars.blogspot.com

Keindahan alam yang tersembunyi di balik daerah perhutani ini luar biasa guys. Hijaunya alam sekitar, dan derasnya air yang jatuh dari ketinggian 900m menciptakan suasana semakin terasa rileks. Kamu ingin merasakannya guys? Jika kau ingin mencicipi suasana yang rileks itu, kau harus mengunjungi desa Kaliwungu tepatnya di daerah perhutani, Kecamatan Bruno, Purworejo. Akses untuk menuju ke gerojokan Muncar ini tidak mengecewakan ekstrem guys, jadi kau harus berhati-hati dan pastikan kondisi kau benar-benar sehat, supaya kau sanggup mencicipi keindahan alam yang Tuhan ciptakan untuk kita.

2. Kalau Air Terjun Muncar Memiliki Akses Yang Cukup Sulit, Air Terjun Silangit Ini Sebaliknya Guys, Aksesnya Cukup Mudah

image source: http://goer-ars.blogspot.com
Bagi kau yang ingin menikmati dinginnya gerojokan namun kau belum sanggup melewati medan yang ekstrem, kau sanggup mengunjungi gerojokan Silangit ini guys. Air terjun silangit ini sanggup diakses dengan kendaraan umum maupun pribadi. Air terjun Silangit ini terdapat di desa Somongari, Kecamatan Kaligesing, Purworejo. Sebelum mencoba medan yang susah, kau sebaiknya mencoba medan yang gampang saja dulu ya guys.

3. Menikmati Indahnya Pemandangan Dari Atas Puncak Geger Menjangan Juga Perlu Kamu Coba Guys


image source: www.telusurindonesia.com
Melihat padatnya kota dari atas puncak, sangat menarik guys. Sejuknya udara di puncak geger menjangan juga sangat segar, dan tentunya sehat bebas polusi. hehe. Puncak geger menjangan ini terletak di kelurahan Baledono, purworejo. Jika kau ingin mengunjungi tempat ini kondisi kesehatan kau harus benar-benar fit ya guys, sebab kau harus mendaki bukit dengan ketinggian sekitar 175m.

4. Selain Wisata Alam Yang Menyejukkan, Purworejo Juga Memiliki Goa Yang Bisa Kamu Kunjungi, Goa Seplawan


image source: http://goer-ars.blogspot.com
Pemandangan sekitar Goa Seplawan dan kemudahan yang diberikan oleh pengelola Goa Seplawan menciptakan Goa ini banyak dikunjungi wisatawan. Seperti Goa-goa pada umumnya, Goa seplawan ini mempunyai stalaktit dan stalakmit, dan yang unik dari goa ini dinding-dinding goanya berornamen menyerupai bentuk kerangka ikan guys. Unik banget kan? Jika kau penasaran, kau sanggup tiba ke Donorejo, Kaligesing, Purworejo.

Nah itu ia guys beberapa tempat wisata yang berada di kabupaten Purworejo, supaya sanggup menjadi rujukan wisata buat kau ya guys.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Tidak Kalah Dengan Kota-Kota Lain, Purworejo Juga Mempunyai Tempat-Tempat Wisata Yang Menarik Lho - Bukan.Info"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close