Facebook Akan Menyusun Ulang Tahun Dan Menampilkan Untuk Anda Dalam Sebuah Video - Tempat Blogging

Facebook Akan Menyusun Ulang Tahun Dan Menampilkan Untuk Anda Dalam Sebuah Video

Facebook telah memperkenalkan banyak alat kreatif untuk menjaga pengguna terlibat dan terhibur pada platform. Setelah fitur slideshow pada iOS yang collates foto dari kamera roll untuk menciptakan video, raksasa media umum fb sekarang telah memperkenalkan fitur Ulang Tahun Rekap Video untuk menciptakan Anda dalam sorotan dalam satu hari lagi. Video ini akan muncul di bab atas Berita Anda untuk hari berikutnya di hari ulang tahun Anda, dan intinya yakni montase kreatif semua harapan ulang tahun dan foto diposting di dinding Anda pada hari ulang tahun Anda.


Facebook secara otomatis menciptakan video ini, dan membiarkan pengguna mengembangkan jikalau mereka ingin (melalui TechCrunch). Pengguna bahkan sanggup menentukan untuk mengedit video, dan secara manual menentukan posting mereka ingin menyoroti, sebelum mendorongnya untuk mengembangkan bersama teman-teman mereka sehingga mereka sanggup melihat video ulang tahun anda.

 Facebook telah memperkenalkan banyak alat kreatif untuk menjaga pengguna terlibat dan ter Facebook Akan Menyusun Ulang Tahun dan Menampilkan untuk Anda dalam Sebuah Video

Video dimulai dengan camilan bagus besar, dan kemudian transisi ke semua harapan diposting di dinding pengguna pada hari ulang tahun anda. ini bekerja, setidaknya tiga harapan ulang tahun dan seharusnya diposting di dinding pengguna.


Facebook telah menjadi daerah di mana orang lain sanggup melihat anda pada hari ulang tahun. Pada bulan Februari, Facebook juga memperkenalkan Ulang Tahun Cam untuk memungkinkan pengguna dalam mengirim video bukan goresan pena biasa. Dengan fitur ini, Facebook yakni mencari dan menawarkan twist kreatif dalam duniawi posting ke Facebook.




Show comments
Hide comments

0 Response to "Facebook Akan Menyusun Ulang Tahun Dan Menampilkan Untuk Anda Dalam Sebuah Video"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close