Apa Pentingnya Sih Update iOS dan OS X ke Versi Terbaru? - Tempat Blogging

Apa Pentingnya Sih Update iOS dan OS X ke Versi Terbaru?

Apa Pentingnya Sih Update iOS dan OS X ke Versi Terbaru Apa Pentingnya Sih Update iOS dan OS X ke Versi Terbaru?

Permasalahan pengguna dalam memakai iOS dan OS X beberapa kali terjadi di sesi tanya jawab di Twitter. Ternyata yang bikin kami terkejut yaitu tidak semuanya mengupdate iOS dan OS X milik mereka. Bahkan ada yang lucu dikala resah dengan fitur Low Power Mode yang tidak ada sementara beliau masih belum bisa move on dari iOS 7. Kenapa sih kau harus selalu update iOS dan OS X milikmu?

Fitur Baru

Mau mencicipi bermacam-macam fitur gres menyerupai Night Shift, Low Power Mode, emoji iMessage, integrasi Peta yang baru, dan Siri di OS X? Mau tidak mau kau harus mengupdate versi iOS dan OS X kamu. Jangan pernah berharap deh bakalan sanggup fitur tersebut kalo kau saja gak berusaha. Susahnya apa sih? Tinggal download kemudian install dan, Voila!

Apa Pentingnya Sih Update iOS dan OS X ke Versi Terbaru Apa Pentingnya Sih Update iOS dan OS X ke Versi Terbaru?

Ketika aku berinteraksi dengan banyak follower @MacPoin_ID , ternyata banyak di antara mereka yang masih bertahan di iOS dan OS X versi lawas. Kalau ada kemampuan ya diupdate lah gan. Kadang duka juga sih kalo ada yang komplain gak bisa Low Power Mode tapi ternyata masih pakai iOS 7. Hadeuh ._.

Perbaikan Bug

Kamu punya dilema dengan iOS atau OS X? Pertanyaan pertama yang biasanya kami olok-olokan yaitu apakah iOS atau OS X sudah diupdate ke versi terbaru? Kenapa? Karena versi terbaru biasanya sudah termasuk perbaikan bug dan semua kesalahan yang ada di versi sebelumnya. Saran kami sih setiap ada pembaruan versi ya update saja.

Peningkatan Kinerja dan Stabilitas Sistem

Kenapa hasil benchmark kebanyakan menampilkan hasil lebih tinggi dikala menjalankan versi terbaru? Karena versi terbaru selain penambahan fitur dan perbaikan bug juga termasuk peningkatan kinerja dan stabilitas sistem. Makara kalau sistem kau lambat, coba cek apakah ada update terbaru untuk iOS atau OS X kamu.

Kekurangan?

Meskipun itu semua hanya secara teori, namun kadang ada beberapa kekurangan melaksanakan update. Pertama tentu saja kau harus memiliki kemampuan dan kemauan, entah itu bisa beli kuota internet atau kemauan untuk berjuang mencari Wifi gratisan. Kedua yaitu lebih baik tunda dulu update major alasannya yaitu bisa jadi masih ada sisa-sisa bug. Misalnya update iOS 8.4 ke iOS 9 atau iOS 9.3.4 ke iOS 10.

Apa Pentingnya Sih Update iOS dan OS X ke Versi Terbaru Apa Pentingnya Sih Update iOS dan OS X ke Versi Terbaru?

Pengalaman saja sih, iOS 9 masih ada bug waktu pertama dirilis. Namun bug-bug tersebut hilang sesudah iOS 9.1. iOS 9.2 sampai iOS 9.3.4 semakin banyak fitur gres dan semakin stabil. Meskipun demikian tidak ada salahnya kok update pribadi ke iOS 10 begitu sudah dirilis.


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apa Pentingnya Sih Update iOS dan OS X ke Versi Terbaru?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close