Apakah iPad Pro Mampu Menggantikan Peran PC/Mac? - Tempat Blogging

Apakah iPad Pro Mampu Menggantikan Peran PC/Mac?

Apakah iPad Pro Mampu Menggantikan Peran PC Apakah iPad Pro Mampu Menggantikan Peran PC/Mac?

Apple sumringah sekali dikala peluncuran iPad Pro. Apple sangat yakin bahwa iPad Pro bisa dipakai untuk bekerja layaknya komputer, namun dengan sejumlah kelebihan ibarat layar sentuh, Apple Pencil, dan bermacam-macam kelebihan lainnya. Hal ini seperti ibarat menarik kata-katanya ketika Apple tidak perlu menciptakan MacBook layar sentuh alasannya ialah komputer memang seharusnya tidak dioperasikan dengan layar sentuh.

Terlepas dari apakah Apple “menjilat ludah sendiri” atau tidak, mungkin ada pertanyaan menarik yang timbul khsuusnya mereka yang tidak pernah memegang iPad apalagi ipad Pro. Benarkah iPad Pro memang benar bisa menggantikan komputer untuk melaksanakan bermacam-macam pekerjaan?

Apakah iPad Pro Mampu Menggantikan Peran PC Apakah iPad Pro Mampu Menggantikan Peran PC/Mac?

iPad Pro mempunyai kinerja yang bisa dikatakan sangat mengagumkan. Dengan tunjangan prosesor A9X dan co-prosesor M9X membuatnya bisa mengerjakan bermacam-macam pekerjaan dengan sangat mulus. Olah dokumen, menciptakan presentasi, browsing, main musik, film, atau bermain game kelas berat bisa dilakukannya dengan sangat baik. iPad Pro ialah produk iPad terbaik dikala ini.

Apakah iPad Pro Mampu Menggantikan Peran PC Apakah iPad Pro Mampu Menggantikan Peran PC/Mac?

Dukungan Smart Keyboard dan Apple Pencil juga semakin menambah kesan bahwa iPad Pro ini perangkat canggih yang bisa menggantikan tugas PC/Mac. Kamu bisa menciptakan dokumen dengan tunjangan Office 2016 lengkap dari Microsoft yang sudah dioptimalkan untuk iPad Pro. Mengerjakan pekerjaan lain ibarat mendesain, menciptakan sketsa, menggambar, dan lain-lain juga bisa dilakukan dengan gampang berkat Apple Pencil.

Meskipun iPad Pro mempunyai layar besar dan serangkaian fitur unik baik hardware maupun software, sistem operasi yang dipakai iPad Pro ialah iOS yang sama dengan iPad Air, iPad Mini, iPhone, dan iPod Touch. Makara kau tidak akan mendapat sistem operasi layaknya sebuah Mac OS X apalagi PC Windows.

Jelas saja ini menciptakan pengalaman pengguna menjadi berbeda. Pengguna intinya tidak akan menemukan perbedaan berarti memakai iPad Pro dengan iPad lainnya selain ukuran layar dan tunjangan hardware yang lebih baik.

Karena memakai iOS, semua aplikasi yang bisa dipasang di iPad Pro terang merupakan aplikasi iOS ibarat halnya iPad Air, iPad Mini, iPhone, dan iPod Touch. Kamu bisa menemukan jutaan aplikasi di App Store. Mulai dari aplikasi gratisan yang sederhana sampai aplikasi dan permainan keren dan super mahal. Kamu bisa memanfaatkan ekosistem iOS yang kaya akan aplikasi untuk semakin meningkatkan fungsi iPad Pro.

Karena iOS itu juga, kau jangan pernah berharap lebih bisa mendapat aplikasi profesional ibarat Microsoft Office 2016 ibarat pada OS X/Windows, Adobe Photoshop, Lightroom, CorelDraw, dan lain sebagainya. IOS ialah sistem operasi mobile dan memang ditujukan untuk perangkat mobile. Oleh alasannya ialah itu, hanya aplikasi mobile saja yang bisa dipasang ke iPad Pro.

Apakah iPad Pro Mampu Menggantikan Peran PC Apakah iPad Pro Mampu Menggantikan Peran PC/Mac?

Kamu dipastikan akan kesulitan kalau harus bekerja dengan banyak dokumen. Jangan pernah berharap ada program membuka Finder atau Windows Explorer untuk mencari dokumen, mencari file untuk di-drag and drop ke dokumen, mencari file di flashdrive/flashdisk, dan lain sebagainya. Kamu hanya akan menemukan iOS yang serba tertutup.

Jadi kesimpulan termudahnya adalah, iPad Pro memang bisa dipakai untuk melaksanakan bermacam-macam pekerjaan yang tidak bisa dilakukan oleh komputer umum ibarat menggambar, menciptakan sketsa, dan fitur lain yang memakai Apple Pencil. Kehadiran App Store bisa membuatnya punya nilai lebih alasannya ialah App Store ialah toko aplikasi dengan jumlah aplikasi terbanyak di dunia.

Namun alasannya ialah iPad Pro memakai sistem operasi mobile iOS maka sejatinya pengalaman kau dalam memakai iPad Pro tidak akan jauh berbeda dengan memakai iPad Air maupun iPad Air 2 namun dengan tunjangan pelengkap berupa Apple Pencil, Smart Keyboard, dan hardware yang lebih baik saja. Sistem operasi iOS terang bukanlah tentangan sebanding dengan OS X maupun Windows 10. Makara syukuri saja kalau kau “hanya” mempunyai iPad Air hehehe….


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apakah iPad Pro Mampu Menggantikan Peran PC/Mac?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close