Cara Melihat Preview Link pada Safari di iPhone / iPad - Tempat Blogging

Cara Melihat Preview Link pada Safari di iPhone / iPad

Cara Melihat Preview Link pada Safari di iPhone  Cara Melihat Preview Link pada Safari di iPhone / iPad

Ketika browsing diinternet, kita tentunya harus berhati-hati terhadap link/tautan yang ada. Karena tidak semua link yang tampil mengarah pada halaman yang diinginkan. Maka dari itu, kau perlu mengetahui link tersebut sebelum membukanya.

Jika kau pengguna Mac, maka kau sanggup gampang mengetahuinya dengan cara mengarahkan pointer mouse ke kata yang mengandung hyperlink. Tetapi bagaimana untuk pengguna iPhone atau iPad?. Tenang, MacPoin akan memperlihatkan kau sedikit tips untuk mengetahuinya.

Melihat Preview Link pada Safari di iPhone / iPad

Pertama buka Safari, kemudian bukalah halaman web yang kau inginkan. Kemudian pilihlah kata yang mengandung hyperlink kemudian tap sembari menahannya beberapa detik sampai muncul pop-up menyerupai ini.

Cara Melihat Preview Link pada Safari di iPhone  Cara Melihat Preview Link pada Safari di iPhone / iPad

Dengan begitu kau sanggup eksklusif mengetahui link tersebut. Selain itu, kau juga mempunyai opsi lainnya menyerupai Open (membukanya), Open in New tab (membukanya pada tab baru), Add to Reading List (menambahkannya pada daftar baca) dan Copy (menyalin link).

That’s it!, dengan begitu maka kau sanggup mencocokannya dengan isi konten yang ada dan hal ini sanggup mengurangi tidakan phising, deface ataupun memperlihatkan direct link yang salah.


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Melihat Preview Link pada Safari di iPhone / iPad"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close