Mengatasi Masalah Billing Saat Pembuatan Apple ID - Tempat Blogging

Mengatasi Masalah Billing Saat Pembuatan Apple ID

Mengatasi Masalah Billing Saat Pembuatan Apple ID Mengatasi Masalah Billing Saat Pembuatan Apple ID

Beberapa waktu yang kemudian ada laporan bahwa ada proses kegagalan dalam menciptakan Apple ID ketika masuk halaman info dan memasukkan Billing alias metode pembayaran. Ada apa gerangan? Padahal metode pembayaran sudah dipilih ke None tapi masih ada saja permasalahannya.

Salah satu pesan kesalahan yang muncul yakni “For Assistance, contact iTunes Support at www.apple.com/support/itunes/ww “. Meskipun kau sudah pilih none tapi tetap saja mengalami problem ibarat itu. bagaimana solusinya?

Tambahkan Kartu Kredit

Ini yakni solusi termudah sekaligus tersulit. Mengapa mudah? Karena intinya kartu kredit yakni pembayaran utama di iTunes dan App Store sehingga ketika kau tambahkan kartu kredit, semua info pembayaran akan menjadi lengkap.

Mengatasi Masalah Billing Saat Pembuatan Apple ID Mengatasi Masalah Billing Saat Pembuatan Apple ID

Mengapa susah? Karena tentu saja proses pengajuan menjadi pemegang kartu kredit juga susah. Ditambah lagi jikalau tidak bakir memakai kartu kredit, kau dapat hancur. Ini ia yang bikin kartu kredit kurang terkenal di Indonesia. Solusi lain? Yuk baca lanjutannya J

Tambahkan Kartu Debit

Mengatasi Masalah Billing Saat Pembuatan Apple ID Mengatasi Masalah Billing Saat Pembuatan Apple ID

Ini ia solusi teraman untuk pembayaran iTunes dan App Store namun kurang reliabel. Solusi teraman alasannya yakni sumber uangnya yakni tabungan kita yang jelas-jelas bukan utang dari bank. Kamu dapat tentukan setiap limit pengeluaran dari kartu debit milikmu. Mengapa kurang reliabel? Karena tidak semua kartu debit mau diterima oleh App Store dan iTunes. Kamu dapat lihat cara memakai kartu debit untuk pembelian App Store dan iTunes di sini -> Menggunakan kartu debit untuk pembayaran App Store dan iTunes

Tambahkan iTunes Gift Card (IGC)

Apa itu IGC? IGC sih dapat dibilang saldo yang ada di akun Apple ID kita. Kayak kita beli pulsa, beli 50.000 dulu dan dipakainya nanti kalo mau beli paket data. Dengan saldo di akun Apple ID, saldo tersebut dapat digunakan di App Store dan iTunes Store. Tidak hanya di Mac tapi juga dapat di PC, iOS, dan lain-lain. Informasi iTunes Gift Card dapat kau lihat di sini -> Apa itu IGC dan bagaimana cara menggunakannya

Coba Lewat iTunes di Mac/PC

Jika kau tidak punya kartu kredit, kartu debit, atau IGC bagaimana solusinya? Kamu dapat coba untuk menuntaskan masalahnya dengan iTunes yang ada di PC/Mac.

  1. Jika kau memakai Mac, iTunes sudah ada dan tidak perlu kau download secara manual. Pengguna PC, unduh iTunes di itunes.com kemudian install di PC kamu.
  2. Setelah terinstall, login dengan akun Apple ID tersebut.
  3. Buka iTunes di Mac/PC kemudian pada bidang pencarian masukkan nama aplikasi gratisan, contohnya Google Maps.
    Mengatasi Masalah Billing Saat Pembuatan Apple ID Mengatasi Masalah Billing Saat Pembuatan Apple ID
  4. Coba kau download, apakah ada masalah? Jika ada peringatan masukan info pembayaran masukkan saja None lalu download.
    Mengatasi Masalah Billing Saat Pembuatan Apple ID Mengatasi Masalah Billing Saat Pembuatan Apple ID
  5. Cek apakah problem Apple ID masih ada di iOS kamu.

Bagaimana? Kamu masih punya problem billing di iTunes dan App Store?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Mengatasi Masalah Billing Saat Pembuatan Apple ID"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close