Review Microsoft Pix Di iPhone 5s - Tempat Blogging

Review Microsoft Pix Di iPhone 5s

Para pengembang tampaknya sedang sangat gencar memperlihatkan aplikasi buatannya ke platform  Review Microsoft Pix Di iPhone 5s

Para pengembang tampaknya sedang sangat gencar memperlihatkan aplikasi buatannya ke platform iOS, khususnya iPhone. Salah satunya yaitu aplikasi Microsoft Pix buatan Microsoft ini. Bahkan Microsoft sebagai pemilik sekaligus pengembang Windows 10 Mobile, masih belum (atau mungkin tidak akan pernah) merilis aplikasi buatannya ini ke platform Windows 10 Mobile. Microsoft lebih menentukan untuk merilis aplikasinya ke iOS terlebih dahulu.

Microsoft Pix yaitu aplikasi kamera buatan Microsoft yang didesain untuk iOS. Aplikasi ini diklaim mempunyai kemampuan untuk mengambil foto potret menjadi lebih baik. Dengan serangkaian algoritma yang dikembangkannya, membuatnya sangat cocok dijadikan sebagai aplikasi untuk potret.

Jangan bayangkan aplikasi Microsoft Pix sama menyerupai ProCam 3 yang gres saja kita review beberapa ketika yang lalu. (Baca -> Review Aplikasi ProCam 3 di iPhone 5s). Tidak ada satupun pengaturan manual yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Yang ada hanyalah aplikasi standar yang cukup menyerupai dengan aplikasi bawaan iPhone. Lalu, apa bedanya?

Para pengembang tampaknya sedang sangat gencar memperlihatkan aplikasi buatannya ke platform  Review Microsoft Pix Di iPhone 5s

Meskipun aku masih belum mencoba memotret orang, namun aku sudah meraskaan sedikit fitur yang ditawarkan. Hasil bidik kamera dari aplikasi ini sedikit lebih natural kalau dibandingkan dengan memakai aplikasi bawaan iPhone. Komposisi warna yang dihasilkan juga lebih menyerupai dengan aslinya.

Para pengembang tampaknya sedang sangat gencar memperlihatkan aplikasi buatannya ke platform  Review Microsoft Pix Di iPhone 5s

Untuk mode video, kau bisa mengubah video hasil rekamanmu menjadi video hyperlapse. Bukan cuma itu, kau juga bisa memotong video yang kau buat, mengeditnya, kemudian eksklusif membaginya ke sosial media. Untuk sebuah aplikasi editing video, aplikasi ini cukup keren juga.

Nah kamu, apakah kau sudah coba? Fitur apa yang kau suka dari Microsoft Pix?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Review Microsoft Pix Di iPhone 5s"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close