6 Antivirus Gratis Terbaik Untuk Mac dan MacBook - Tempat Blogging

6 Antivirus Gratis Terbaik Untuk Mac dan MacBook

 Antivirus Gratis Terbaik Untuk Mac dan MacBook 6 Antivirus Gratis Terbaik Untuk Mac dan MacBook

Mac OS X atau kini macOS Sierra yaitu sistem operasi yang cukup kondusif dari serangan virus. Bahkan tingkat keamanannya melebihi Windows. Mengapa MacBook atau Mac lebih kondusif dari virus? Salah satu faktornya yaitu alasannya yaitu virus Mac OS X atau virus macOS sangat sedikit.

Virus Mac OS X atau virus macOS yang sedikit ini dipengaruhi oleh beberapa faktor. Salah satunya yaitu alasannya yaitu developer virus yang “malas” menciptakan virus Mac OS X atau virus macOS.

Pembuat virus lebih suka menciptakan virus Windows alasannya yaitu pengguna Windows sangat banyak dan mereka bisa mendapat sasaran jauh lebih besar.

Meskipun virus Mac OS X atau virus macOS sangat sedikit, namun tetap saja kita dihentikan meremehkannya. Ancaman virus di Mac tetap saja ada. Oleh alasannya yaitu itu, Mac harus punya santunan virus yang sangat ampuh.

Perangkat lunak atau software Antivirus OS X atau macOS yaitu solusinya. Dengan Antivirus, Mac atau MacBook kau akan mendapat santunan dari virus dan bermacam-macam serangan atau ancaman berbahaya lainnya. Antivirus biasanya juga sudah termasuk Antispyware for Mac dan lain-lain.

Nah menentukan Antivirus terbaik untuk Mac atau MacBook tidaklah sulit. Ada berbagai Antivirus gratis untuk Mac OS X atau macOS. Dengan demikian, kau tidak perlu khawatir lagi dengan keamanan di OS X atau macOS alasannya yaitu sudah diamankan dengan Antivirus.

Baca juga :

Nah Antivirus terbaik untuk Mac atau MacBook itu apa saja? Berikut ini yaitu 6 Antivirus Terbaik untuk Mac dan MacBook yang bisa kau download gratis.

 

AVG Free Antivirus

Siapa sih yang tidak kenal dengan AVG? Antivirus gratis terkenal ini sudah tersedia versi Mac OS X atau macOS yang bisa kau download gratis. Soal kemampuannya sih jangan ditanya lagi.

 Antivirus Gratis Terbaik Untuk Mac dan MacBook 6 Antivirus Gratis Terbaik Untuk Mac dan MacBook

Kamu pengguna Windows niscaya sudah pernah menggunakannya kan, atau minimal mengetahui reputasi AVG sebagai Antivirus terbaik komputer. Begitu pula dengan AVG for Mac. Kemampuannya dalam melindungi Mac dan MacBook dari serangan virus sangat bisa diandalkan.

Download – AVG Free Antivirus for Mac

 

Avast Free Antivirus and Security for Mac

Antivirus gratis Mac lainnya yaitu Avast! Free Antivirus for Mac atau yang lebih dikenal dengan nama Avast. Antivirus ini juga cukup terkenal di kalangan para pengguna komputer dan laptop Windows.

 Antivirus Gratis Terbaik Untuk Mac dan MacBook 6 Antivirus Gratis Terbaik Untuk Mac dan MacBook

Selain alasannya yaitu gratis, kemampuannya juga bisa diandalkan. Begitu juga dengan versi Avast Antivirus for Mac ini bisa diandalkan untuk OS X atau macOS. Gratis dan bisa melindungi Mac dan MacBook dari serangan virus.

Download – Avast Free Security Antivirus for Mac

Avira Free Antivirus for Mac

Masih ingat dengan zaman Windows XP? Antivirus apa yang kau gunakan? Hampir sebagian besar komputer lawas menjalankan Avira sebagai Antivirus andalannya.

 Antivirus Gratis Terbaik Untuk Mac dan MacBook 6 Antivirus Gratis Terbaik Untuk Mac dan MacBook

Selain alasannya yaitu ringan, jumlah virus OS X atau macOS yang bisa dihilangkan juga cukup banyak. Tidak salah jikalau popularitasnya sangat tinggi di Indonesia, mengingat pasar komputer level rendah di Indonesia juga sangat besar.

Download – Avira Free Antivirus for Mac

 

ClamXav 2

Antivirus ini juga sangat cocok buat kau yang menginginkan Antivirus yang powerful untuk OS X atau macOS. Sayangnya, semua kemampuan luar biasanya dalam membasmi virus tersebut tidaklah gratis sepenuhnya.

 Antivirus Gratis Terbaik Untuk Mac dan MacBook 6 Antivirus Gratis Terbaik Untuk Mac dan MacBook

Kamu diharuskan membeli lisensi dengan harga normal $29.95. Tenang, jikalau kau masih mahasiswa kau akan sanggup diskon Antivirus dengan Personal Licence with Educational Discount. Harga lebih murah pastinya.

Download – ClamXav for Mac

Sophos

Meskipun di Indonesia tidak terlalu terkenal jikalau dibandingkan dengan anti virus lain menyerupai AVG dan Avira, Sophos ternyata cukup terkenal di dunia barat lho sebagai Antivirus OS X atau Antivirus macOS.

 Antivirus Gratis Terbaik Untuk Mac dan MacBook 6 Antivirus Gratis Terbaik Untuk Mac dan MacBook

Bahkan aplikasi ini direkomendasikan oleh PCMag.com, Softpedia, dan lain-lain. Bahkan dalam situs resminya menyediakan perbandingan Sophos dengan AVG, Avast, dan lainnya. Tertarik mencobanya? Ini gratis dan ringan.

Download – Sophos Free Business-Grade Security for Mac

Comodo

Antivirus terbaik untuk melindungi Mac dan MacBook dari virus yaitu Comodo. Aplikasi gratis untuk OS X atau macOS ini diklaim sangat efektif dan tidak terlalu banyak memakan resource.

 Antivirus Gratis Terbaik Untuk Mac dan MacBook 6 Antivirus Gratis Terbaik Untuk Mac dan MacBook

Selain versi gratis dan free download, kau juga bisa menemukan lisensi lain yang berbayar menyerupai versi Pro dan Enterprise. Mau coba?

Download – Comodo Antivirus for Mac

Nah itu ia yaitu 6 Antivirus gratis terbaik untuk Mac dan MacBook pilihan MacPoin.

Kamu mau pakai yang mana?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "6 Antivirus Gratis Terbaik Untuk Mac dan MacBook"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close