Cara Beli Aplikasi iPhone di App Store dengan Pulsa - Tempat Blogging

Cara Beli Aplikasi iPhone di App Store dengan Pulsa

Cara Beli Aplikasi iPhone di App Store dengan Pulsa Cara Beli Aplikasi iPhone di App Store dengan Pulsa

Punya iPhone dan ingin beli aplikasi iOS di App Store? Tidak punya kartu kredit? Apakah dapat beli dan bayar aplikasi iPhone di App Store dengan pulsa di Indonesia?

Bagaimana cara beli aplikasi iPhone di App Store dengan pulsa? Sebenarnya kau dapat membeli aplikasi iOS di App Store dan bayar dengan sistem tagihan seluler atau bayar aplikasi dengan potong pulsa.

Apple sudah menunjukkan pilihan di App Store dan iTunes Store supaya dapat beli aplikasi App Store dengan potong pulsa atau beli musik atau lagu, film, dan konten iTunes dengan sistem potong pulsa.

Bagaimana cara beli aplikasi iPhone dengan potong pulsa di App Store? Bagaimana cara beli konten iTunes dengan potong pulsa di perangkat iOS?

Metode pembelian dengan sistem penagihan seluler bahwasanya sudah usang ada di App Store dan iTunes. Kaprikornus kau dapat beli aplikasi iPhone pakai potong pulsa atau tagihan seluler. Kamu juga dapat bayar lagu atau musik iTunes atau bayar film iTunes dengan sistem potong pulsa atau dengan tagihan seluler.

Hanya saja, metode ini gres didukung di beberapa negara dengan operator tertentu saja. Sayangnya, Indonesia masih belum ada yang support pembayaran App Store di iPhone dengan potong pulsa. Begitu juga dengan iTunes masih belum dapat potong pulsa.

Di beberapa negara menyerupai Jerman, pengguna seluler khususnya iPhone sudah dapat membeli dengan pulsa atau tagihan seluler.

Jadi, yang kau butuhkan hanyalah akun seluler yang valid dan kau tinggal masukkan saja semua data yang ada. Setelah memasukkan datanya, kau tinggal bayar dengan tagihan atau dengan potong pulsa operator.

Baca juga :

Ketika saya mencoba memasukkan data pembayaran di akun Apple ID region Indonesia, baik melalui iPhone atau dari iTunes, masih belum ada opsi pembayaran dengan tagihan seluler atau potong pulsa.

Yang ada hanyalah pilihan kartu kredit, tidak ada, dan iTunes Gift Card saja. Masih belum dapat melaksanakan pembayaran pulsa di Indonesia.

Cara Beli Aplikasi iPhone di App Store dengan Pulsa Cara Beli Aplikasi iPhone di App Store dengan Pulsa

Meskipun begitu, kau tidak perlu bersedih. Kamu masih dapat beli aplikasi iPhone di App Store dengan kartu kredit.  Jika tidak punya kartu kredit, kau masih dapat melaksanakan pembayaran dengan iTunes Gift Card ataupun dengan kartu Debit.

Jadi jikalau kau punya rekening bank, kau dapat beli aplikasi App Store dengan kartu Debit yang dananya dari rekening bank di Indonesia atau tabungan bank di Indonesia.

Jadi bagaimana? Kamu lebih suka beli aplikasi iPhone pakai kartu kredit, kartu debit, atau iTunes Gift Card? Atau masih berharap Apple akan menunjukkan fitur bayar dengan sistem potong pulsa di Indonesia?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Beli Aplikasi iPhone di App Store dengan Pulsa"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close