Cara Menulis Konten yang Akan Meningkatkan PageRank Anda
Monday, September 12, 2016
Add Comment
Hampir setiap pemilik website berusaha untuk PageRank tinggi (PR). algoritma mesin pencari menjadi lebih dan lebih kompleks sementara kompetisi terus berkembang. Jika Anda tertarik untuk sukses secara online, mengetahui bagaimana menulis konten blog yang akan meningkatkan PR Anda adalah penting. Ikuti panduan di bawah ini dengan semua konten web Anda untuk mulai melihat peningkatan visibilitas online Anda.
5 Bahan Untuk besar PR Konten
Ketika menulis posting dengan optimasi mesin pencari dalam pikiran, ada enam faktor utama yang akan membuat atau menghancurkan kampanye. Menjaga masing-masing dalam pikiran ketika kompilasi konten untuk situs Anda:
diklik Headlines
Menarik, Konten Berharga yang Memberikan
Gambar estetis Menyenangkan
Header yang tepat dan Meta Deskripsi
Sumber otoritas
Berapa Lama Haruskah Posts Jadilah Untuk Potensi Ranking Optimal?
ProBlogger telah membahas masalah panjang pasca optimal mendalam. Menurut penelitian mereka bersama, konten lama-bentuk menduduki peringkat tinggi oleh Google, tapi dengan beberapa kerugian. Orang ingin jawaban cepat, tetapi juga penjelasan yang lebih menyeluruh dari informasi yang mereka cari. Sebagian karena orang tetap pada halaman lagi ketika ada banyak untuk membaca, dan karena tulisan yang berisi lebih dari 1.500 kata-kata menerima saham lebih sosial, mesin pencari tampaknya akan peringkat mereka lebih tinggi. Tulisan dengan hanya 500 kata nyaris peringkat sama sekali. Pada kebanyakan situs web, harus ada beberapa halaman dan posting dengan kata-kata yang lebih sedikit, untuk mendapatkan titik di seberang cepat. Untuk potensi peringkat optimal, meskipun, tampak bahwa tulisan harus lebih dari 1.500 kata.
Struktur Of A Great Post
- Penulisan
Pastikan untuk menggunakan header yang sesuai dalam konten Anda (h1, h2, dll). judul, dengan tag h1, harus berisi istilah pencarian yang Anda berusaha untuk peringkat untuk. Sub-header, digunakan untuk mengatur konten halaman, dapat mencakup / istilah yang relevan serupa, tetapi ini tidak diperlukan. Overstuffing istilah pencarian ke dalam konten Anda pasti tidak akan menguntungkan Anda, seperti Google akan memberikan penalti posting seperti ini. Gunakan suara alam, saat menulis, dan mencoba untuk menggunakan header Anda dengan cara yang membuat informasi Anda lebih mudah bagi pembaca untuk menyerap.
Beberapa penulis datang dengan judul menarik sebelum pernah menulis posting. Jika Anda salah satu dari orang-orang ini, itu baik-baik saja, hanya memastikan bahwa posting Anda benar-benar memberikan barang. Jika judul Anda mengatakan satu hal dan konten menggambarkan lain, pembaca cenderung langsung menjauh dari halaman Anda. Tingkat bouncing yang tinggi akan memiliki efek negatif pada PR Anda, jadi cobalah untuk menghindarinya dengan memberikan nilai kepada pemirsa.
- Gambar
Gambar yang sangat penting bagi PR, dan harus diberikan perhatian ketika menyusun setiap pos untuk PR. gambar berkualitas dapat dibeli melalui perusahaan saham, atau dibagikan melalui lisensi creative commons. Di mana pun Anda memutuskan untuk mendapatkan gambar Anda, Anda harus memastikan bahwa foto Anda menempatkan ke dalam posting Anda relevan dengan konten, dan bahwa mereka entah bagaimana membantu Anda menceritakan kisah Anda.
Setelah Anda memilih gambar Anda dan telah mereka ditempatkan ke konten Anda, pastikan bahwa Anda menggunakan meta tag tepat. Alt tag minimal satu gambar dalam posting Anda harus berisi istilah pencarian Anda berniat untuk peringkat untuk, karena ini adalah apa Google merangkak untuk mencari tahu apa halaman Anda adalah tentang. gambar fitur untuk posting akan menjadi orang-orang yang facebook secara otomatis menunjukkan kapan URL Anda dibagikan. Pinterest akan menggunakan tag alt Anda sebagai teks default untuk gambar yang disematkan, sehingga tetap diingat bahwa jika Anda berpikir pembaca mungkin ingin berbagi foto Anda pada platform ini.
- Mengapa Otoritas Sumber Materi?
Kadang-kadang diperlukan untuk memasukkan informasi dari sumber-sumber luar dalam konten Anda. Dalam rangka untuk memberikan nilai kepada pemirsa Anda, Anda akan ingin menggunakan sumber terpercaya. Banyak kali pembaca akan ingin melihat di mana informasi Anda berasal. Jika seseorang memutuskan untuk memeriksa sumber Anda untuk akurasi dan menemukan sebuah halaman yang penuh dengan sampah, posting Anda bisa langsung ditempatkan ke dalam kategori yang sama. Google juga dapat melihat halaman yang terhubung dengan, dan dapat peringkat Anda sesuai. Dengan kedua mesin pencari dan pembaca, Anda akan dinilai berdasarkan siapa Anda terhubung dengan.
5 Bahan Untuk besar PR Konten
Ketika menulis posting dengan optimasi mesin pencari dalam pikiran, ada enam faktor utama yang akan membuat atau menghancurkan kampanye. Menjaga masing-masing dalam pikiran ketika kompilasi konten untuk situs Anda:
diklik Headlines
Menarik, Konten Berharga yang Memberikan
Gambar estetis Menyenangkan
Header yang tepat dan Meta Deskripsi
Sumber otoritas
Berapa Lama Haruskah Posts Jadilah Untuk Potensi Ranking Optimal?
ProBlogger telah membahas masalah panjang pasca optimal mendalam. Menurut penelitian mereka bersama, konten lama-bentuk menduduki peringkat tinggi oleh Google, tapi dengan beberapa kerugian. Orang ingin jawaban cepat, tetapi juga penjelasan yang lebih menyeluruh dari informasi yang mereka cari. Sebagian karena orang tetap pada halaman lagi ketika ada banyak untuk membaca, dan karena tulisan yang berisi lebih dari 1.500 kata-kata menerima saham lebih sosial, mesin pencari tampaknya akan peringkat mereka lebih tinggi. Tulisan dengan hanya 500 kata nyaris peringkat sama sekali. Pada kebanyakan situs web, harus ada beberapa halaman dan posting dengan kata-kata yang lebih sedikit, untuk mendapatkan titik di seberang cepat. Untuk potensi peringkat optimal, meskipun, tampak bahwa tulisan harus lebih dari 1.500 kata.
Struktur Of A Great Post
- Penulisan
Pastikan untuk menggunakan header yang sesuai dalam konten Anda (h1, h2, dll). judul, dengan tag h1, harus berisi istilah pencarian yang Anda berusaha untuk peringkat untuk. Sub-header, digunakan untuk mengatur konten halaman, dapat mencakup / istilah yang relevan serupa, tetapi ini tidak diperlukan. Overstuffing istilah pencarian ke dalam konten Anda pasti tidak akan menguntungkan Anda, seperti Google akan memberikan penalti posting seperti ini. Gunakan suara alam, saat menulis, dan mencoba untuk menggunakan header Anda dengan cara yang membuat informasi Anda lebih mudah bagi pembaca untuk menyerap.
Beberapa penulis datang dengan judul menarik sebelum pernah menulis posting. Jika Anda salah satu dari orang-orang ini, itu baik-baik saja, hanya memastikan bahwa posting Anda benar-benar memberikan barang. Jika judul Anda mengatakan satu hal dan konten menggambarkan lain, pembaca cenderung langsung menjauh dari halaman Anda. Tingkat bouncing yang tinggi akan memiliki efek negatif pada PR Anda, jadi cobalah untuk menghindarinya dengan memberikan nilai kepada pemirsa.
- Gambar
Gambar yang sangat penting bagi PR, dan harus diberikan perhatian ketika menyusun setiap pos untuk PR. gambar berkualitas dapat dibeli melalui perusahaan saham, atau dibagikan melalui lisensi creative commons. Di mana pun Anda memutuskan untuk mendapatkan gambar Anda, Anda harus memastikan bahwa foto Anda menempatkan ke dalam posting Anda relevan dengan konten, dan bahwa mereka entah bagaimana membantu Anda menceritakan kisah Anda.
Setelah Anda memilih gambar Anda dan telah mereka ditempatkan ke konten Anda, pastikan bahwa Anda menggunakan meta tag tepat. Alt tag minimal satu gambar dalam posting Anda harus berisi istilah pencarian Anda berniat untuk peringkat untuk, karena ini adalah apa Google merangkak untuk mencari tahu apa halaman Anda adalah tentang. gambar fitur untuk posting akan menjadi orang-orang yang facebook secara otomatis menunjukkan kapan URL Anda dibagikan. Pinterest akan menggunakan tag alt Anda sebagai teks default untuk gambar yang disematkan, sehingga tetap diingat bahwa jika Anda berpikir pembaca mungkin ingin berbagi foto Anda pada platform ini.
- Mengapa Otoritas Sumber Materi?
Kadang-kadang diperlukan untuk memasukkan informasi dari sumber-sumber luar dalam konten Anda. Dalam rangka untuk memberikan nilai kepada pemirsa Anda, Anda akan ingin menggunakan sumber terpercaya. Banyak kali pembaca akan ingin melihat di mana informasi Anda berasal. Jika seseorang memutuskan untuk memeriksa sumber Anda untuk akurasi dan menemukan sebuah halaman yang penuh dengan sampah, posting Anda bisa langsung ditempatkan ke dalam kategori yang sama. Google juga dapat melihat halaman yang terhubung dengan, dan dapat peringkat Anda sesuai. Dengan kedua mesin pencari dan pembaca, Anda akan dinilai berdasarkan siapa Anda terhubung dengan.
0 Response to "Cara Menulis Konten yang Akan Meningkatkan PageRank Anda"
Post a Comment
Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)
NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".
Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda