Mengatasi iPhone Yang Sering Mati Mendadak - Tempat Blogging

Mengatasi iPhone Yang Sering Mati Mendadak

Memperbaiki iPhone yang Sering Mati Mendadak Mengatasi iPhone Yang Sering Mati Mendadak

iPhone kau sering mati mendadak? iPhone mati tiba-tiba? iPhone rusak? iPhone Bootloop? Butuh service center iPhone resmi? Kamu dapat melaksanakan diagnosis dan perbaikan sendiri tanpa harus ke service center. Perbaikan atas kerusakan ringan dapat kau perbaiki sendiri.

Beberapa kasus misalnya iPhone mati mendadak secara random atau acak. Bisa juga iPhone gres dinyalakan kemudian mati sendiri. iPhone gres dinyalakan beberapa menit pribadi mati mendadak. Bahkan iPhone kadang mati total dan gres dapat dinyalakan beberapa jam kemudian.

 UPDATE: iPhone dan iPad Mati Mendadak sehabis tanggal 2 Desember 2017 kemarin? Bisa jadi kau korban bug crash loop di iOS 11.1.2. Baca artikel ini untuk memperbaikinya: Cara Mengatasi iPhone Crash Loop (Restart Terus Menerus) 

Nah, beberapa kasus iPhone sering restart sendiri, iPhone mati sendiri, atau bahkan iPhone mati total dapat jadi disebabkan lantaran kesalahan atau kerusakan software atau hardware. Kerusakan software yaitu persoalan yang lebih gampang diperbaiki. Berbeda dengan halnya kerusakan hardware atau komponen iPhone yang rusak, kau harus memperbaiki iPhone ke service center resmi.

Berikut ini ada beberapa tips cara memperbaiki iPhone yang sering mati medadak, iPhone sering restart sendiri, dan sebagainya. Lakukan beberapa melangkah gampang dulu sebelum membawa ke service center iPhone.

Baca juga :

Update iPhone

Hal pertama yang perlu kau lakukan yaitu update iOS di iPhone / iPad kamu. Terkadang iPhone yang mati mendadak disebabkan oleh bug di iOS lawas yang sesungguhnya sudah diperbaiki di iOS versi terbaru. Salah satu rujukan kasus terbaru yaitu bug crash loop di iOS 11.1.2 yang menciptakan iPhone mati mendadak secara terus menerus, dan ini sudah diperbaiki di iOS 11.2. (Baca juga: Cara Mengatasi iPhone Crash Loop — Restart Terus Menerus)

Reset iPhone

Jika kesalahan iPhone yaitu lantaran kesalahan iOS, sehabis update iOS, atau memang ada crash lantaran ada aplikasi, kau dapat melaksanakan reset iOS dengan cara yang sangat mudah. Cukup masuk ke Setting – General – Reset dan pilih Erase All Content and Settings.

Memperbaiki iPhone yang Sering Mati Mendadak Mengatasi iPhone Yang Sering Mati Mendadak

Informasi lebih lengkap perihal bagaimana cara reset iOS menyerupai gres dapat kau lihat di sini -> Cara Reset iOS di iPhone dan iPad.

Restore iPhone

Jika reset iPhone tidak menuntaskan masalah, kau dapat coba melaksanakan restore iOS. Apa bedanya reset iOS dengan restore iOS? Reset iOS hanya menghapus semua data dan pengaturan sehingga iOS menyerupai dalam kondisi gres tanpa melibatkan install ulang iOS. Restore iOS akan mendownload iOS pribadi dari iTunes dan melaksanakan install ulang iPhone dengan cara install iOS terbaru.

Baca : Cara Restore dan Install Ulang iPhone via iTunes.

iPhone Rusak ?

Jika ada kerusakan hardware atau komponen dalam iPhone yang rusak maka kau harus segera membawanya ke service center. Carilah service center yang terpercaya. Kamu dapat memakai info ini untuk mencari service center iPhone Indonesia yang terpercaya -> Ini Dia Service Center iPhone Terpercaya di Indonesia.

Pastikan selalu mencari service center resmi dan juga terpercaya semoga proses perbaikan dapat segera ditangani dengan baik.

Service iPhone resmi dan service terpercaya dapat dipertanggungjawabkan hasil kerjanya. Tidak menyerupai service tidak resmi yang ada di sembarang tempat.

Bagaimana? Sudah berhasil apa belum?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Mengatasi iPhone Yang Sering Mati Mendadak"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close