Apakah Menurutmu MacBook Pro 2016 Ribet dan Repot? - Tempat Blogging

Apakah Menurutmu MacBook Pro 2016 Ribet dan Repot?

 MacBook Pro terbaru yang hanya punya port Thunderbolt  Apakah Menurutmu MacBook Pro 2016 Ribet dan Repot?

Ingin punya MacBook Pro 2016? Ya, MacBook Pro terbaru yang hanya punya port Thunderbolt 3. Itu artinya kau hanya dapat menancapkan perangkat yang support Thunderbolt 3 atau USB-C saja. Kamu tidak akan dapat menancapkan bermacam-macam perangkat eksternal lainnya jikalau tidak punya adapter.

Berbeda dengan MacBook Pro model lawas yang meskipun sudah sangat usang dan tentu ketinggalan dari segi teknologi, ternyata MacBook Pro masih mempunyai kelebihan. Tentu saja kelebihan MacBook Pro yaitu lebih banyak port dari MacBook Pro 2016 terbaru yang hanya punya sedikit port, USB-C port pula.

Baca Juga:

Apalagi jikalau kau punya iPhone 7 juga, MacBook Pro 2016 terbaru dan iPhone 7 yaitu pasangan yang “sempurna”. Mau tahu ibarat apa perbedaan pengguna MacBook Pro lawas dengan MacBook Pro 2016 terbaru? Kamu dapat lihat video Youtube dari The Verge ini.

Terlihat bahwa MacBook Pro 2016 terbaru membutuhkan berbagai pinjaman adapter port atau dongle. Tentu saja ini sangat merepotkan pengguna MacBook Pro. Selain alasannya yaitu repot dan ribet harus membawa banyak adapter, kau juga harus membeli adapter tersebut dan pastinya lebih banyak uang yang harus kau keluarkan.

Menurut saya, langkah Apple ini dapat dibilang berani. Apple melihat bahwa masa depan segalanya akan serba wireless alias tanpa kabel. Misalnya saja penggunaan DVD sebagai media distribusi file digital akan segera tergantikan oleh internet, dan kini terbukti bahwa kita dapat mendapat konten digital apa saja eksklusif dari Internet.

Memang benar bahwa pasar dikala ini masih belum siap untuk perubahan besar. Namun pasar tidak akan bergerak maju jikalau tidak ada yang memulai. Sepertinya Apple juga sudah siap dengan segala cacian dan makian, namun siapa tahu di masa depan produsen lain mengikuti langkah Apple ini.

Bagaimana menurutmu?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apakah Menurutmu MacBook Pro 2016 Ribet dan Repot?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close