Aplikasi Apple TV Bisa Dibeli Dari iPhone, Mac, dan PC - Tempat Blogging

Aplikasi Apple TV Bisa Dibeli Dari iPhone, Mac, dan PC

Aplikasi Apple TV Bisa Dibeli Dari iPhone Aplikasi Apple TV Bisa Dibeli Dari iPhone, Mac, dan PC

Aplikasi Apple TV kini dapat dibeli secara pribadi dari perangkat iPhone, iPad, Mac, dan juga PC. Kaprikornus kau dapat beli aplikasi atau konten Apple TV tanpa harus membuka dan menyalakan TV kemudian membuka Store terlebih dahulu. Sekarang kau dapat beli aplikasinya dari mana saja.

Apple gres saja memperkenalkan iTunes Link Maker yang berfungsi untuk menciptakan direct link atau tautan pribadi ke aplikasi tvOS yang dapat pribadi dibeli dari iPhone, iPad, Mac, dan bahkan komputer PC Windows. Apple merilis gosip ini dalam developer news blog.

Make it easier for customers to view your tvOS apps on the App Store for iPhone and iPad, and on the iTunes Store on Mac and PC with a direct link your app’s product page.

Direct link yang sudah dibentuk oleh iTunes Link Maker dapat pribadi dibuka di iPhone, iPad, Mac, dan juga PC Windows. Tentu saja ini terperinci lebih gampang dan simpel dalam hal membeli aplikasi tvOS untuk Apple TV.

Aplikasi Apple TV Bisa Dibeli Dari iPhone Aplikasi Apple TV Bisa Dibeli Dari iPhone, Mac, dan PC

Sayangnya beberapa link saat aku coba beberapa konten masih belum support untuk region Indonesia. Hanya beberapa saja yang sudah support region Indonesia. Jika kau sudah mengatur pengaturan tvOS di Apple TV untuk download otomatis, maka akan muncul gosip download otomatis ke Apple TV begitu aplikasi sukses dibeli dari iPhone, iPad, Mac, atau bahkan PC.

Apple TV masih belum mempunyai dedicated section di iTunes dan App Store menyerupai pada Apple Watch. Kamu masih belum dapat mencari aplikasi yang memang khusus diciptakan untuk Apple TV di App Store.

Bagaimana menurutmu?

Source: iMore


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Aplikasi Apple TV Bisa Dibeli Dari iPhone, Mac, dan PC"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close