Cara Mematikan Suara Kamera iPhone Jepang / Korea - Tempat Blogging

Cara Mematikan Suara Kamera iPhone Jepang / Korea

Cara Mematikan Suara Kamera iPhone Dengan Praktis Cara Mematikan Suara Kamera iPhone Jepang / Korea

Kamera yaitu salah satu fitur iPhone yang sangat populer. Kamu sanggup mengambil dan jepret foto dengan gampang namun hasil foto atau gambar yang kau dapatkan juga punya kualitas bagus. Namun terkadang kau perlu bunyi yang hening untuk mengambil gambar atau jepret foto.

Banyak orang yang masih tidak tahu bagaimana cara mematikan bunyi kamera iPhone. Ya, padahal mereka sudah mengurangi volume bunyi iPhone namun bunyi masih belum sanggup mati. Padahal kau perlu kondisi hening bebas bunyi untuk jepret foto. Bagaimana cara mematikan bunyi kamera iPhone?

Cara Mematikan Suara Kamera iPhone

Kamu mungkin masih tidak tahu bahwa iPhone punya tombol sederhana dan gampang untuk mematikan semua bunyi sistem. Tombol tersebut yaitu tombol silent. Dengan tombol tersebut, cukup dengan menggeser tombol dari normal ke silent maka semua bunyi akan mati.

Cara Mematikan Suara Kamera iPhone Dengan Praktis Cara Mematikan Suara Kamera iPhone Jepang / Korea

iPhone akan masuk ke mode normal bila pengait tombol berada di posisi atas dan tidak ada warna jingga di belakangnya. Jika kau menarik pengait dari atas ke bawah dan muncul warna jingga di belakang pengait, maka iPhone akan masuk ke mode silent.

Cara Mematikan Suara Kamera iPhone Dengan Praktis Cara Mematikan Suara Kamera iPhone Jepang / Korea

Dalam tampilan layar iPhone, akan muncul ikon yang membuktikan bahwa semua bunyi dalam keadaan mati alias tidak ada bunyi dering.

Mengapa Suara Kamera iPhone Tidak Bisa Mati?

Kamu sudah mengubah iPhone ke mode silent namun bunyi kamera atau bunyi iPhone tidak sanggup mati? Kamu harus pastikan bahwa iPhone kau yaitu iPhone resmi Indonesia. Karena beberapa negara mempunyai kebijakan terkait privasi yang menimbulkan bunyi kamera harus tetap nyala dan dilarang ada bunyi kamera yang mati.

Beberapa negara tersebut yaitu Jepang dan Korea. Ya, bila kau membeli iPhone yang memang resmi dijual di Jepang atau Korea, maka iPhone kau tidak akan sanggup dimatikan bunyi kameranya. Bahkan dikala iPhone tersebut dibawa ke Indonesia, bunyi kamera iPhone tidak sanggup mati. Hal ini alasannya memang iPhone didesain oleh Apple dengan tetap mematuhi undang-undang yang berlaku di negara iPhone dijual.

Cara Mematikan Suara Kamera iPhone Tanpa Jailbreak?

Apakah ada cara untuk mematikan bunyi iPhone Jepang arau iPhone Korea? Sepertinya tidak sanggup bila tidak tanpa jailbreak. Karena harus mengoprek sampai ke dalam sistem, maka kemungkinan besar butuh proses jailbreak. kau tidak akan sanggup mematikan bunyi kamera  iPhone Jepang atau Korea tanpa jailbreak.


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Mematikan Suara Kamera iPhone Jepang / Korea"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close