Inilah Bug dan Glitch GPU di MacBook Pro Terbaru - Tempat Blogging

Inilah Bug dan Glitch GPU di MacBook Pro Terbaru

Inilah Bug dan Glitch GPU di MacBook Pro Terbaru Inilah Bug dan Glitch GPU di MacBook Pro Terbaru

MacBook Pro 2016 terbaru tidak hanya membawa fitur gres menyerupai Touch Bar, Touch ID, dan fitur keren lainnya, namun ternyata juga membawa bug atau glitch GPU yang tidak ada di versi MacBook Pro Retina sebelumnya. Ya, selain waktu pengiriman yang lama, MacBook Pro model terbaru ini juga membawa problem bug dan glitch GPU.

Dilansir dari 9to5Mac, pengguna awal MacBook Pro 2016 mengalami problem GPU ketika pertama kali mendapat MacBook Pro tersebut hingga di tangan mereka. Beberapa problem tersebut yakni munculnya efek gila di layar MacBook Pro tersebut. Background desktop muncul dari sebuah jendela foreground aplikasi.

Baca Juga:

Bug dan glitch GPU lainnya yakni MacBook Pro menampilkan kafe gila berwarna merah dan hitam secara acak, kemudian secara mendadak MacBook Pro mengalami crash dan hang. MacBook Pro yang berhenti bekerja dengan normal tersebut harus restart secara paksa untuk dapat bekerja normal kembali.

Bug dan glitch lain yang mungkin lebih ringan, layar MacBook Pro 2016 akan terlihat berkedip normal dan kekuningan secara acak dan tidak beraturan. Agar MacBook dapat kembali normal, pengguna harus segera melaksanakan restart. Namun dalam beberapa ketika kemudian bug tersebut dapat saja kembali lagi.

MacBook Pro 2016 ini terbagi menjadi tiga model utama, yaitu MacBook Pro 13 inch Tanpa Touch Bar, MacBook Pro 13 inch dengan Touch Bar, dan MacBook Pro 15 inch dengan Touch Bar. Kaprikornus apakah semua MacBook Pro mendapat bug dan problem yang sama? Kamu dapat mengunjungi situs 9to5Mac tersebut untuk melihat hasil polling bunyi yang dilakukan oleh pengguna.

Memang MacBook Pro model 2016 ini yakni model gres yang berbeda dari sebelumnya. Tentu saja cukup masuk akal jikalau produk Apple yang satu ini masih mendapat masalah, kesalahan, bug, dan glitch. Semoga saja Apple segera memperbaiki problem ini.

Bagaimana menurutmu?

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Inilah Bug dan Glitch GPU di MacBook Pro Terbaru"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close