iPhone 4 Tidak Rusak Setelah Tenggelam Satu Tahun - Tempat Blogging

iPhone 4 Tidak Rusak Setelah Tenggelam Satu Tahun

 Tidak Rusak Setelah Tenggelam Satu Tahun iPhone 4 Tidak Rusak Setelah Tenggelam Satu Tahun

Apa yang kau pikirkan jikalau mendengar kata iPhone yang tahan dengan air? Kamu niscaya eksklusif teringat dengan iPhone 7 terbaru yang mempunyai fitur tahan air meskipun masih dalam kondisi tertentu saja sehingga bisa bertahan dan tetap hidup. Bagaimana dengan model iPhone yang lebih lawas ibarat iPhone 4 misalnya?

IPhone 4 memang tidak mendapat fitur tahan air layaknya iPhone 7 atau iPhone 7 Plus. Namun bukan berarti iPhone 4 akan eksklusif rusak dan mati saat terkena air. Dilansir dari Kompas Tekno, sebuah iPhone 4 masih hidup sesudah karam di danau selama  satu tahun.

Baca Juga :

Seorang laki-laki berjulukan Michael Guntrum kehilangan iPhone 4 sesudah tercebur di danau pada Maret 2015 lalu. Lalu Daniel Kalgren menemukan iPhone Guntrum saat secara tidak sengaja berada di danau yang sama. Alat detektor logamnya tidak sengaja menemukan iPhone 4 milik Guntrum.

IPhone 4 tersebut tertanam di bawah lumpur dan tanah liat. Setelah ditemukan oleh Kalgren, ia eksklusif membersihkannya dan menenggelamkan iPhone tersebut di tumpukan beras. Setelah dua hari, iPhone 4 tersebut menyala kembali.

Kebetulan Kalgren tahu bahwa Guntrum kehilangan iPhone 4 tahun 2015 kemudian alasannya yakni Guntrum menceritakan pengalaman kehilangan iPhone tersebut di akun Facebook miliknya. Dia mengirimkan gambar ke Guntrum iPhone 4 tersebut.

Setelah mengetahui hal ini, Guntrum eksklusif senang. Dia semakin yakin bahwa produk Apple yakni yang terbaik.

Bagaimana menurutmu?

via Kompas Tekno


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iPhone 4 Tidak Rusak Setelah Tenggelam Satu Tahun"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close