MacBook Pro Dengan Touch Bar Hadir November 2016 - Tempat Blogging

MacBook Pro Dengan Touch Bar Hadir November 2016

MacBook Pro Dengan Touch Bar Hadir November  MacBook Pro Dengan Touch Bar Hadir November 2016

Sudah tidak sabar dengan MacBook Pro 2016 dengan Touch Bar? Ya, model MacBook Pro dengan Touch Bar memang masih belum tersedia di pasaran. Selama ini kita sering melihat di banyak sekali sumber wacana review MacBook Pro 2016 terbaru namun masih belum ada review wacana MacBook Pro dengan Touch Bar. Kapan MacBook Pro 2016 dengan Touch Bar ini ada di pasaran?

Setidaknya ibarat yang dilansir dari 9to5Mac bahwa MacBook Pro dengan Touch Bar akan hadir di pasaran dalam waktu yang tidak usang lagi, yaitu sekitar tanggal 17 November 2016 MacBook Pro akan hadir di toko ritel pihak ketiga. Tentu saja ini yaitu kabar yang cukup menggembirakan kalau kau termasuk yang menunggu kehadiran MacBook Pro dengan Touch Bar di pasaran.

Seperti yang kita ketahui, bahwa di program Apple Event kemarin Apple menawarkan keterangan bahwa MacBook Pro dengan Touch Bar akan tersedia di pasaran sekitar 1 sampai 2 minggu. Namun beberapa hari kemudian di situs Apple mulai diralat menjadi 2 sampai 3 minggu, kemudian ralat lagi menjadi 3 sampai 4 minggu.

Sayangnya masih belum ada warta niscaya kapan Apple menghadirkan MacBook Pro terbaru ke Indonesia. Bagaimana? Apakah kau sudah tidak sabar dengan kehadiran MacBook Pro terbaru ini?

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "MacBook Pro Dengan Touch Bar Hadir November 2016"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close