Penjualan MacBook Pro Terbaru Luar Biasa Tinggi - Tempat Blogging

Penjualan MacBook Pro Terbaru Luar Biasa Tinggi

Penjualan Tinggi MacBook Pro Luar Biasa Dalam Lima Hari Penjualan MacBook Pro Terbaru Luar Biasa Tinggi

Beberapa waktu kemudian Apple memberitahukan bahwa MacBook Pro 2016 terbaru mencetak rekor penjualan online, dan balasannya situs Slice Intelligence membeberkan data yang mungkin cukup mencengangkan. Ya, penjualan MacBook Pro lebih tinggi dari banyak laptop. Bahkan Surface Book yang digadang-gadang lebih baik dari MacBook Pro ternyata penjualannya tidak lebih baik dari MacBook Pro

Penjualan Tinggi MacBook Pro Luar Biasa Dalam Lima Hari Penjualan MacBook Pro Terbaru Luar Biasa Tinggi

Dalam gambar hasil laporan Slice Intelligence tersebut, dapat dilihat bahwa MacBook Pro terbaru mempunyai penjualan yang tinggi. Bahkan jumlah penjualannya dalam 5 hari melebihi penjualan banyak sekali laptop lain yang sudah dipasarkan setahun sebelumnya. Padahal MacBook Pro 2016 banyak dikritik sebab menghilangkan legacy port dari MacBook Pro Retina Display terdahulu.

Baca Juga: 

Seperti yang kita ketahui, desain MacBook Pro 2016 ini berbeda dengan MacBook Pro Retina Display terdahulu. Meskipun MacBook Pro 2016 cukup dipuji sebab lebih tipis dan solid, namun MacBook Pro terbaru sangat dikritik sebab menghilangkan semua legacy port dan hanya menyisakan empat port USB Type-C saja. Di model MacBook Pro tanpa Touch Bar bahkan hanya mempunyai dua port USB Type-C saja.

Uniknya dalam data diatas, Surface Book yang sudah dijual mulai dari 26 Oktober 2015 saja ternyata masih kalah dengan penjualan MacBook Pro terbaru selama lima hari! Bahkan lebih mengejutkan lagi penjualan Surface Book juga kalah dengan MacBook 12 inch yang jelas-jelas sangat tidak diminati oleh pengguna sebab hanya mempunyai satu port.

Bagaimana berdasarkan kau wacana fenomena ini?

Source: Slice Intelligence


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Penjualan MacBook Pro Terbaru Luar Biasa Tinggi"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close