Akhirnya Layanan Setapp Dirilis Resmi ke Publik - Tempat Blogging

Akhirnya Layanan Setapp Dirilis Resmi ke Publik

Akhirnya Layanan Setapp Dirilis Resmi ke Publik Akhirnya Layanan Setapp Dirilis Resmi ke Publik

Kamu mau punya banyak aplikasi macOS yang dapat kau gunakan di Mac dan MacBook kamu? Kamu tidak perlu beli aplikasi macOS dengan harga yang sangat mahal. Kamu dapat berlangganan aplikasi macOS tersebut dengan biaya bulanan yang murah.

Ya, Layanan berlangganan aplikasi tersebut yakni Setapp. Layanan yang sudah beberapa bulan ini sudah dirilis secara private beta, kini sudah dirilis ke publik. Itu artinya kau yang tidak mempunyai saluran ke private beta, kini dapat menggunakannya.

Baca Juga:

Sekedar gosip untuk kau yang belum tahu apa itu Setapp, Setapp yakni layanan berlangganan aplikasi Mac. Kamu cukup berlangganan biaya bulanan untuk memakai Setapp.

Setelah berlangganan, kau akan dapat download dan install puluhan aplikasi secara gratis. meskipun ketika ini gres ada 60 aplikasi di dalam layanan Setapp, namun jumlah aplikasi ini akan terus bertambah. Kabarnya akan mencapai 300 aplikasi Mac.

Layanan ini sangat seolah-olah dengan layanan Adobe Creative Cloud di mana kau berlangganan dengan biaya bulanan ke Adobe kemudian kau dapat download Photoshop, Premiere, Lightroom, dan lain-lain secara gratis.

Untuk kau yang mau coba, hening saja alasannya yakni Setapp menawarkan kau masa uji coba atau trial gratis selama satu bulan. Kamu dapat download puluhan aplikasi secara gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Jika tertarik, kau dapat berlangganan sehabis masa trial gratis habis. Kamu cukup membayar biaya bulanan S9.99 saja per bulan. Murah kan? Ya terperinci ini sangat murah ketimbang uang kau untuk keperluan yang tidak bermanfaat dan foya-foya.

Terlebih lagi akan ada ratusan aplikasi di masa depan. Jumlah aplikasi Setapp akan terus bertambah seiring dengan kebijakan MacPaw dan kolaborasi pengembang aplikasi dengan Setapp. (Baca: Daftar Aplikasi yang Bisa Kamu Download di Setapp)

Buat kau yang tertarik untuk berlangganan Setapp, kau dapat coba trial gratis terlebih dahulu. (Baca: Cara Berlangganan Aplikasi macOS Dengan Layanan Setapp)


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Akhirnya Layanan Setapp Dirilis Resmi ke Publik"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close