Cara Main Game Ps1 Di Android Dengan Emulator Epsxe - Tempat Blogging

Cara Main Game Ps1 Di Android Dengan Emulator Epsxe

Tempat Blogging/" target="_blank">Putraadam.xyz | Cara Main Game PS1 Di Android Dengan Emulator ePSXe - Tadi admin sudah share wacana Game PS1 serta Emulator PS1, nah kali ini aku akan membagikan sebuah tutorial Cara Main Game PS1 pada android dengan memakai emulator ePSXe. Kurang lengkap rasanya bila aku tidak menyertakan bagaimana cara main game ps1 di android dengan gampang dan benar. Langsung saja silahkan anda simak baik baik tutorial yang akan aku jelaskan disini untuk kalian yang suka bermain game ps1.

 nah kali ini aku akan membagikan sebuah tutorial Cara Main Game PS1 Di Android Dengan Emulator ePSXe

Cara Main Game PS1 Di Android Dengan Emulator ePSXe
  1. Download emulator ps1 / epsxe terbaru untuk android
  2. Download game ps1, ( kalau kalian sudah punya game ps1 lewai aku langkah no.2 ini)
  3. Install emulator epsxe pada android kalian
  4. Jalankan emulator epsxe
  5. Selanjutnya pilih “run game”, maka system otomastis mencari file “BIOS” yang tadi kalian download
  6. Sekali lagi pilih “run gmae”, selanjutnya cari file yang ps1 di memorycard kalian
  7. Silahkan nikmati bermain game ps1nya


Demikianlah ulasan dari aku wacana Bagaimana Cara Main Game PS1 Di Android Dengan Emulator ePSXe, biar tutorial ini dapat bermanfaat buat anda semuanya. Sekian dulu dari aku dan terimakasih atas kunjungan anda.

Sumber https://www.putraadam.xyz/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Main Game Ps1 Di Android Dengan Emulator Epsxe"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close