Inilah Alasan Mengapa iPhone 5 Tidak Bisa 4G LTE - Tempat Blogging

Inilah Alasan Mengapa iPhone 5 Tidak Bisa 4G LTE

G LTE dan sudah bisa kau aktifkan pribadi dari pengaturan iOS Inilah Alasan Mengapa iPhone 5 Tidak Bisa 4G LTE

iPhone 5 A1428 tidak bisa 4G LTE? iPhone 5 sudah bisa memakai 4G LTE dan sudah bisa kau aktifkan pribadi dari pengaturan iOS. Ya, memang pada dasarnya iPhone 5 sudah mendukung 4G.

Namun beberapa pengguna di Indonesia masih ada yang bilang bahwa iPhone 5 tidak bisa 4G LTE. Apakah benar iPhone 5 tidak bisa 4G LTE menyerupai apa yang mereka katakan? Apakah mereka sudah mengaktifkan 4G di iPhone 5 sebelum menunjukkan pernyataan bahwa iPhone 5 tidak bisa 4G LTE?

Seperti yang kita ketahui, iPhone 5 memang dirilis secara resmi oleh Apple pada tahun 2012 dan secara resmi sudah support 4G sehingga kau tinggal memakai operator yang sudah support LTE dan berada di dalam jangkauan jaringan LTE di Indonesia.

Tentu saja ada syarat yang harus kau lakukan untuk bisa memakai LTE di iPhone 5. Ya, kau harus mengaktifkan 4G LTE pribadi dari sajian Setting. Caranya juga sangat mudah. Baca: Cara Mengaktifkan 4G LTE di iPhone dan iPad.

G LTE dan sudah bisa kau aktifkan pribadi dari pengaturan iOS Inilah Alasan Mengapa iPhone 5 Tidak Bisa 4G LTE

Lalu mengapa ada iPhone 5 yang tidak bisa memakai 4G meskipun 4G sudah aktif? Jawabannya mungkin lantaran perbedaan model iPhone. Ya, yang bisa memakai jaringan 4G LTE Indonesia sudah niscaya hanya iPhone resmi yang memang dijual di Indonesia.

Baca Juga:

Lalu apa bedanya? Bisa saja beda. Salah satu misalnya yakni iPhone 5 model A1428. Model ini yakni model khusus untuk jaringan AT&T di Amerika Serikat (US) dan Kanada. Apakah bisa dipakai di Indonesia?

Jaringan LTE di suatu negara memang tidak selalu kompatibel dengan jaringan lain. Apalagi di Amerika Utara menyerupai US dan Kanada yang mana sedikit berbeda dibandingkan dengan jaringan seluler di kebanyakan negara.

Jadi pada dasarnya yakni kau harus cek dulu model iPhone kamu. Jika kau memakai iPhone 5 model A1428 maka kemungkinan besar tidak akan bisa memakai 4G LTE di Indonesia lantaran memakai spesifikasi jaringan yang berbeda dan tidak kompatibel satu sama lain.

Solusi dan cara mengatasi problem 4G LTE di iPhone 5 A1428 ini apa? Ya tidak ada. Kecuali kammu punya kemampuan, kemauan untuk membongkar komponen dalam iPhone yang berafiliasi dengan jaringan dan mengganti komponen tersebut dengan komponen yang bisa memakai 4G LTE di Indonesia.

Oleh lantaran itu, sangat disarankan untuk selalu beli iPhone di daerah resmi saja supaya bisa dipastikan kau tidak mengalami problem fundamental menyerupai yang disebabkan lantaran perbedaan region daerah kau beli iPhone 5 ini.

Nah, sudah terang kan mengapa ada iPhone 5 tidak bisa 4G LTE?

Share pendapat kau di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Inilah Alasan Mengapa iPhone 5 Tidak Bisa 4G LTE"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close