Apple Buka WWDC 2017 Jalur Beasiswa Mulai 27 Maret - Tempat Blogging

Apple Buka WWDC 2017 Jalur Beasiswa Mulai 27 Maret

 juta rupiah itu tentu terasa terlalu mahal untuk kebanyakan orang Apple Buka WWDC 2017 Jalur Beasiswa Mulai 27 MaretTiket untuk event WWDC (Worldwide Developers Conference) bekerjsama dijual untuk umum. Tapi harga tiket yang tak kurang dari 20 juta rupiah itu tentu terasa terlalu mahal untuk kebanyakan orang, terutama para developer muda yang masih belajar. Kabar baiknya Apple selalu menunjukkan tiket WWDC melalui jalur beasiswa setiap tahunnya, tak terkecuali tahun ini.

Caranya yakni dengan mengirimkan submisi aplikasi yang kau buat menggunakan Swift Playgrounds di iPad atau Xcode di macOS melalui halaman ini. Penerimaan submisi akan dibuka mulai tanggal 27 Maret hingga 2 April 2017.

Syarat untuk mendaftar jalur beasiswa ini adalah

  • Berusia 13 tahun ke atas
  • Terdaftar sebagai Apple Developer, baik yang gratis atau berbayar
  • Masih sekolah/kuliah, boleh part-time atau full-time, atau menjadi anggota/alumni dari organisasi STEM

Untuk kau yang terkendala persoalan biaya, jangan khawatir. Karena kau juga dapat mengajukan undangan proteksi perjalanan ketika melaksanakan submisi ini. Sedangkan untuk kau yang kuliah (S1-S3) di jurusan ilmu komputer, software engineering, computer engineering atau sejenisnya, kau juga dapat mengirimkan resume atau CV dalam bentuk PDF. Masalah resume atua CV tidak akan mensugesti penilaian, tapi, siapa tahu nanti Apple melirikmu sebagai calon pegawainya.

Untuk info lebih lanjut, termasuk persoalan penilaian, hukum aplikasi, dan ketentuan lainnya, kau dapat mengikuti link berikut [Klik Disini].

Buat kau pengembang aplikasi iOS dan macOS, tunggu apa lagi? Segera daftar dan jadilah developer pertama Indonesia yang menembus Apple WWDC melalui jalur beasiswa! 🙂

 

source Apple 


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Buka WWDC 2017 Jalur Beasiswa Mulai 27 Maret"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close