Film Pemenang Oscar Sedang Diskon Murah di iTunes - Tempat Blogging

Film Pemenang Oscar Sedang Diskon Murah di iTunes

Film Pemenang Oscar Sedang Diskon Murah di iTunes Film Pemenang Oscar Sedang Diskon Murah di iTunes

Kamu pecinta film terbaik dunia? Jika benar, maka kau niscaya juga akan mengetahui ajang Academy Award atau disebut juga piala Oscar. Academy Award ialah penghargaan film yang diselenggarakan setiap tahun untuk menghargai karya film terbaik.

Tahun ini, beberapa film sudah diumumkan siapa saja pemenang piala Oscar di banyak sekali kategori. Ya, film yang masuk nominasi Oscar ini tentu saja hanya beberapa film terbaik saja. Lalu, apa hubungannya dengan artikel ini?

Jika kau penggemar beberapa film yang menjadi pemenang Oscar, maka kau beruntung alasannya ialah beberapa film sedang diskon murah di iTunes. Beberapa film ibarat Zootopia, Finding Dory, dan juga The Jungle Book sedang diskon murah.

Kamu dapat menemukan beberapa film atau movie tersebut langsung di iTunes. Di bab atas iTunes, akan muncul beberapa hightlight film-film yang sedang terkenal atau sedang promo.

Film Pemenang Oscar Sedang Diskon Murah di iTunes Film Pemenang Oscar Sedang Diskon Murah di iTunes

Untuk iTunes region Indonesia, beberapa film ibarat Zootopia, Finding Nemo, dan The Jungle Book sedang diskon murah. Hanya dengan Rp 79.000 saja kau sudah dapat mempunyai film tersebut dan dapat kau tonton sepuasnya.

Apakah harga tersebut mahal? Sebenarnya tidak juga. Harga orisinil film ini ialah Rp 109.000 untuk region Indonesia. Untuk region US alias Amerika Serikat sendiri malah lebih mahal yaitu sekitar $14.99.

Selain film berkualitas HD yang bagus, kau juga akan mendapat iTunes Extras. Isi konten dari iTunes Extras sendiri ialah bermacam-macam konten langsung ibarat semua adegan yang dipotong,  wawancara eksklusif, citra dikala proses produksi film, dan lain lain.

Selain ketiga film tersebut, kau juga dapat menemukan bermacam-macam film pemenang Oscar lain meskipun tidak semuanya mendapat diskon. Ya, kau dapat melihat semua film terbaik dari para pemenang Oscar di iTunes.

Bagaimana? Sudah coba melihat film tersebut?

Share pengalaman kau di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter kita 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Film Pemenang Oscar Sedang Diskon Murah di iTunes"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close